Kontak Perkasa Futures – Tesla Motors Inc Autopilot teknologi terus menarik pengawasan, dengan driver mengklaim itu terlibat selama kecelakaan dan laporan berita bahwa regulator federal bersifat menyelidik pelanggaran hukum mungkin efek.

Federal Securities and Exchange Commission adalah meninjau Apakah Tesla, yang dijual $1,4 milyar dalam saham pada pertengahan bulan Mei untuk membayar untuk memperluas produksi, menahan informasi material mengenai kecelakaan fatal di Florida di awal bulan, Wall Street Journal melaporkan Senin, mengutip orang terbiasa dengan hal.

Pennsylvania State polisi dikutip pengemudi Tesla Model X mobil sport terlibat dalam kecelakaan 1 Juli yang mungkin telah terlibat Autopilot teknologi untuk ceroboh mengemudi, menurut sebuah laporan yang dirilis Senin. Sementara itu, driver Tesla yang lain telah mengatakan polisi Montana bahwa Autopilot terlibat selama kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu.

Tesla Autopilot fitur, yang tersedia pada lebih dari 70.000 kendaraan di seluruh dunia, telah datang di bawah pengawasan yang intens di bangun dari kecelakaan fatal di Florida. Pada bulan Mei, Joshua Brown 40-tahun-tua dari Ohio tewas ketika ia Tesla Model S mengendara di bawah trailer 18-roda di jalan Raya dekat Williston, Florida. Dalam posting blog, Tesla menekankan bahwa kecelakaan adalah kematian dikenal pertama di lebih dari 130 juta mil mengemudi Autopilot, dibandingkan dengan kematian setiap 94 juta mil untuk semua mobil.

Kecelakaan juga telah menimbulkan pertanyaan mengapa Tesla tidak mengungkapkan kematian kepada investor sebelum menggalang dana untuk memperluas produksi atau mengusulkan pada 21 Juni untuk mendapatkan dari SolarCity. SEC menolak berkomentar Senin.

Tesla belum menerima komunikasi apapun dari SEC mengenai masalah ini, Tesla mengatakan Senin dalam sebuah e-mail.

Tesla saham menyelinap 1,1 persen ke $222.20 at 7:12 di pasar perdagangan pada hari Senin. Saham telah memperoleh 3,7 persen di hari perdagangan setelah Chief Executive Officer Elon Musk tweeted selama akhir pekan yang dia bekerja pada bagian 2 dari rencana induk perusahaan berusia 10 tahun. Kontak Perkasa Futures