PT Kontak Perkasa Futures -Donald Trump telah mendengar semua obrolan, omong kosong tentang bagaimana pasar perumahan AS terlalu panas dan masalah ini menjulang. Ia tidak terpengaruh. Itu adalah musim semi 2006 dan dia mendorong bisnis hipotek baru, Trump hipotek LLC. Trump punya rencana besar bagi perusahaan. Akan berbasis di bangunan Wall Street 40 ikon dan broker $3 miliar pada pinjaman di tahun pertama saja, beberapa $100 miliar dalam satu dekade. Putranya, Donald Jr., telah membantunya membentuk rencana bisnis. Itu April, ketika ditanya tentang tanda-tanda retak muncul di perumahan, ia adalah meremehkan, CNBC mengatakan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah perusahaan hipotek.

Setengah tahun kemudian, Trump hipotek adalah keluar dari bisnis. Bersama dengan puluhan lender lain dan broker, perusahaan terurai ketika meledak pasar perumahan dan ekonomi AS tenggelam ke dalam resesi terburuk sejak Great Depression. Perusahaan tidak pernah dekat tujuan penggalangan dana, dan itu meninggalkan setidaknya satu gugatan di belakangnya, oleh mantan broker yang diduga dia stiffed pada Komisi $238,000. Semua truf usaha di luar bisnis inti real estat–steak, vodka, maskapai, permainan papan, situs web perjalanan, majalah–itu yang satu ini, mungkin lebih dari yang lain, yang bentrokan dengan gambar guru keuangan yang telah dibudidayakan di kampanye presiden trail. Tidak hanya melakukan episode mengekspos miliarder ‘s terburu-buru ke pasar di ambang kehancuran tapi itu datang dalam sebuah industri yang erat dengan real estat.

Bisnis berisiko

Trump mengambil tentang waktu terburuk untuk melompat ke mortgage pinjaman, menunggu dekat dengan ujung ekor boom, kata Cliff Rossi, keuangan profesor di University of Maryland’s Robert H. Smith School of Business. Memang benar, tentu saja, Eksekutif keuangan lain tertangkap off-penjaga oleh krisis perumahan. Namun, Rossi, petugas risiko pinjaman konsumen mantan di Citigroup Inc, mengatakan bahwa kecemasan di antara orang-orang di industri hipotek adalah teraba tahun 2006, dengan banyak peringatan tentang seberapa berisiko bisnis telah menjadi.

Trump juru bicara harapan Hicks tidak kembali permintaan untuk komentar.

Trump hipotek adalah Broker hipotek komersial dan residensial serta pinjaman ekuitas rumah. Perusahaan mengumpulkan biaya untuk menjadi perantara atau perantara antara peminjam dan Bank. Perusahaan tidak melakukan apapun sebenarnya pinjaman, sehingga sulit untuk datang oleh dokumen dan data pada jumlah pinjaman ini ditangani.

Azab, kesuraman

pada awal 2005, Trump sudah menyikat dari keprihatinan disuarakan oleh perumahan pakar dan ekonom yang gelembung real estat bisa meledak. Bahwa bulan September, ia menulis sebuah posting blog di situs web Universitas Trump kini yang ia berjudu malapetaka dan kesuraman tidak membayar  PT Kontak Perkasa Futures