PT Kontak Perkasa –  KHaven membeli dolar Singapura di tengah kekacauan pasar global telah mendorong alat pengukur kekuatan untuk tingkat belum pernah terjadi sebelumnya, meletakkan tekanan pada bank sentral kota untuk berbuat lebih banyak untuk mendukung ekonomi.

Otoritas moneter Singapura ukuran bobot perdagangan mata uang yang mencapai rekor tinggi setelah Inggris memilih untuk keluar dari Uni Eropa. Itu telah terbalik kerugian yang terjadi setelah MAS terkejut pasar bergerak ke kebijakan netral apresiasi nol persen di bulan April. Yang mendorong ABN Amro Bank NV, Royal Bank of Scotland Plc dan Nomura Holdings Inc memprediksi lebih mengurangi. Review berikutnya dijadwalkan pada bulan Oktober.

Sementara Singapura atas peringkat kredit dan rekening giro surplus luring adalah uang, bersama dengan negara-negara seperti Jepang dan Korea Selatan, ekonomi kota sputtering. Produk domestik bruto nyaris tidak tumbuh di kuartal pertama dari tiga bulan sebelumnya dan pemerintah memprediksi ekspor non-migas akan menyusut tahun ini. Harga konsumen telah menurun sejak November 2014 dan penjualan ritel, termasuk mobil, jatuh dalam tiga bulan Meskipun April.

Risiko MAS mengurangi di Oktober meningkat, kata Roy Teo, ahli strategi mata uang senior di ABN Amro di Singapura. “PDB global akan lebih rendah, dan ini akan memiliki dampak pada pertumbuhan di Singapura. Kekuatan dolar Singapura terhadap mata uang mitra dagang utama Singapura menimbulkan risiko downside kuat untuk ekspor dan prakiraan inflasi.”
Kekuatan mata uang

pada 8:33 PM di Singapura pada hari Jumat mata uang lokal telah maju melawan 11 dari 16 para rekan-rekan utama sejak 23 Juni U.K. referendum, dengan yang terbesar memperoleh sekitar 14 persen terhadap pound Inggris dan 4 persen terhadap krona Swedia. Ia kehilangan 5,8 persen terhadap yen Jepang dan 0.8 persen versus Selandia Baru dolar.

April bergerak adalah MAS kedua tak terduga keputusan dalam kurang dari 16 bulan, setelah perubahan kebijakan darurat pada bulan Januari tahun lalu untuk memerangi ancaman deflasi. Terakhir kali bank sentral bergeser kebijakan mata uang penghargaan nol adalah pada bulan Oktober 2008, ketika ekonomi Singapura masih dalam resesi.

Otoritas panduan dolar lokal terhadap keranjang undisclosed mitra perdagangan Singapura dan pesaing. Campur tangan di pasar untuk menjaga nilai tukar dalam sebuah band yang tidak ditentukan dan perubahan lereng, lebar dan pusat bahwa band ketika ingin menyesuaikan kecepatan penghargaan atau depresiasi mata uang. Nomura, ABN Amro dan RBS mengharapkan MAS untuk menurunkan titik tengah band.

PT Kontak Perkasa - Dolar Singapura
Outlook pertumbuhan

Nomura memotong estimasi 2016 pertumbuhan untuk Asia untuk 5,6 persen dari 5,9 persen pada tanggal 24 Juni, mengatakan Brexit’s dampak global tidak boleh dianggap remeh diberikan posisi Inggris sebagai pusat finansial, dan risiko dari negara-negara lain yang meninggalkan Uni Eropa. Ekonomi Singapura dan Hong Kong akan di antara yang paling terpukul diberikan sifat mereka sangat terbuka, menurut Rob Subbaraman, kepala ekonom untuk Asia ex-Jepang di broker.

Pemerintah Singapura pada bulan Mei dipertahankan yang ramalan pertumbuhan PDB 2016 1 persen sampai 3 persen. Itu adalah kurang dari 3,5 persen rata-rata ekspansi dalam lima tahun sebelumnya. Itu diproyeksikan penurunan non-minyak domestik ekspor 3 persen sampai 5 persen tahun ini, dibandingkan dengan proyeksi Februari nol untuk 2 persen. MAS pada bulan Juni meramalkan inflasi akan rata-rata antara minus 1 persen dan 0 persen, dibandingkan dengan minus 0,5 persen pada tahun 2015.

Dolar lokal telah dihargai 5.1 persen menjadi 1.3491 melawan greenback tahun ini, kinerja terbaik ketiga di Asia. Mata uang akan melemahkan s $1,40 2016 akhir, menurut perkiraan rata-rata analis dalam survei Bloomberg.
PT Kontak Perkasa