PT Kontak Perkasa Futures | dolar mundur versus semua rekan-rekan yang besar setelah menit pertemuan terakhir the Federal Reserve didorong spekulasi suku bunga AS tidak mungkin untuk ditingkatkan sebelum tahun depan. Jepang saham jatuh untuk ketiga kalinya minggu ini sebagai yen menguat melampaui 100 versus greenback.

Indeks Spot Bloomberg dolar tenggelam ke rendah tiga bulan setelah catatan Fed menunjukkan U.S. Pusat bankir melihat sedikit risiko tajam uptick inflasi, sentimen yang membantu mendorong peluang untuk kenaikan suku bunga tahun ini kembali di bawah 50 persen di pasar berjangka. Indeks Topix Jepang jatuh ke tingkat terendah lebih dari seminggu saat yen memimpin keuntungan antara mata uang utama. Berjangka minyak mentah US diperpanjang mereka terpanjang run dari keuntungan lebih dari setahun.

Taruhan bahwa bank sentral di seluruh dunia akan tetap akomodatif di tengah ekuitas global tidak merata pertumbuhan didorong sampai satu tahun bulan ini dan dikirim dolar jatuh. Menit Fed memukul nada yang lebih dovish bila dibandingkan dengan komentar minggu ini dari beberapa pembuat kebijakan, dengan New York makan kepala William Dudley lesu prospek tingkat kenaikan segera setelah bulan depan.

Pesan yang tampaknya bahwa sebanyak mendaki September adalah kemungkinan, Fed tidak mungkin untuk memindahkan sampai ada konsensus pada prospek pertumbuhan, mempekerjakan dan inflasi,kata Rodrigo Catril, ahli strategi mata uang di National Australia Bank Ltd di Sydney.  Data terakhir oleh karena itu menyarankan kenaikan ini tidak segera.

Mata uang

gauge dolar Bloomberg, yang melacak uang AS terhadap rekan-rekan utama, jatuh 0,3 persen pada pukul 9:24 Tokyo waktu, setelah naik 0,2 persen sesi terakhir. Indeks itu sebanyak 0,5 persen pada hari Rabu depan publikasi Fed menit.

Menit memukul catatan berhati-hati terhadap keputusan kenaikan tingkat terburu-buru, kata Mitsushige Akino, berbasis di Tokyo executive officer di Ichiyoshi Asset Management Co  peluang untuk mendaki Desember, daripada satu September, dan yen terlihat ditetapkan untuk memperluas keuntungan dari sini.

Yen menguat untuk hari kelima, mendapatkan 0,6 persen menjadi 99.71 per dolar. Won Korea Selatan dan Thai baht naik 0,2 persen, sedangkan Malaysia ringgit memperoleh 0,4 persen.

Makan pejabat dibagi pada bulan Juli atas urgensi untuk menaikkan suku bunga lagi, dengan beberapa yang lebih memilih untuk menunggu karena inflasi tetap jinak dan orang lain yang ingin meningkatkan segera sebagai tenaga kerja pasar mendekati pekerjaan penuh. Pada pertemuan itu, Komite pasar terbuka Federal meninggalkan suku bunga acuan dalam berbagai 0,25 persen hingga 0,5 persen. PT Kontak Perkasa Futures