PT Kontak Perkasa Futures  – memperkuat dolar versus semua rekan-rekan yang besar, sementara Asia saham mundur dengan ekuitas Eropa indeks berjangka dan komoditas seperti hawkish komentar dari seorang pejabat Federal Reserve mendorong kemungkinan kenaikan suku bunga AS tahun ini.

Bloomberg indeks dolar naik ke tinggi satu minggu setelah Fed Wakil Ketua Stanley Fischer mengatakan minggu ekonomi AS sudah dekat untuk memenuhi tujuan bank sentral dan pertumbuhan itu akan mengambil. MSCI Asia Pacific Index saham turun rendah dua minggu. Saham Jepang lanjutan setelah Bank of Japan Gubernur Haruhiko memanggil Hubert Kuroda ditandai kemungkinan bahwa otoritas moneter belum pernah terjadi sebelumnya stimulus akan ditambahkan pada bulan September. Minyak turun menjadi sekitar $48 barel dan perak menyebabkan kerugian antara logam mulia.

Pasar global telah diterjang selama seminggu oleh komentar dari pejabat Fed lesu kemungkinan biaya pinjaman lebih tinggi pada awal bulan depan, meskipun menit pertemuan terakhir bank sentral memukul nada yang lebih dovish. Fokus akan bergeser ke Janet Yellen pidato minggu ini di pertemuan Gubernur-Bank sentral global di Jackson Hole, Wyoming. Pedagang berjangka pada hari Jumat ditugaskan probabilitas 22 persen peningkatan tingkat September oleh Fed, naik dari 16 persen seminggu sebelumnya.

  Janet Yellen pidato pada hari Jumat akan memiliki dampak terbesar pada jangka pendek pasar bergerak, terutama jika ia mengikuti Stanley Fischer relatif hawkish nada, kata Angus Nicholson, seorang analis pasar di IG Ltd.”minggu berbicara atas dolar AS akan baik untuk saham keuangan AS yang akan mendapat manfaat dari kenaikan tingkat dan beberapa positif yang dapat tersebar ke keuangan global.

Mata uang

Bloomberg The Spot indeks dolar naik 0,5 persen pada waktu London pukul 07:15, setelah kehilangan tanah di salah satu dari dua minggu terakhir. Won Korea Selatan dan Taiwan dolar jatuh 0,7 persen versus greenback, penurunan terbesar di antara mata uang utama yang 16.

  Kami berharap dolar untuk mengkonsolidasikan minggu ini dengan sederhana terbalik bias ,kata Elias Haddad, ahli strategi mata uang senior di Commonwealth Bank of Australia di Sydney. “Ada ruang untuk ekspektasi suku bunga AS untuk menyesuaikan sedikit lebih tinggi minggu ini.”

Yen turun 0.6 persen menjadi 100.80 per dolar. Kuroda mengatakan kepada koran Sankei bahwa BOJ melakukan kajian komprehensif terhadap ekonomi dan keuangan Jepang dan mengatakan ada  kesempatan cukup  pelonggaran lebih bulan depan kebijakan pertemuan. Lembut Juli inflasi data Jumat ini dapat meningkatkan peluang untuk lebih agresif BOJ mengurangi, kata Haddad.

India rupee lemah 0,2 persen setelah India bernama Urjit Patel untuk mengambil alih dari Raghuram Rajan sebagai gubernur bank sentral dari 4 September. Rupee, memenangkan dan yuan Cina semua menyelinap tingkat mereka paling lemah bulan, sementara Indonesia rupiah jatuh ke titik terendah sejak bulan Juni. PT Kontak Perkasa Futures