PT Kontakperkasa futures – superjumbos digunakan Airbus A380 SE Group yang ditawarkan di diskon 40 persen ke $2 million-plus Penyewaan tingkat bulanan untuk pesawat baru seperti Doric perusahaan leasing berusaha untuk memacu permintaan untuk jet bekas.

Doric sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah potensi operator untuk tranche double-deckers yang bisa dikembalikan oleh Singapore Airlines Ltd. dan Emirat Dubai berbasis dari 2017 mengikuti penyelesaian sewa 10 tahun, Sibylle Paehler, Direktur Pelaksana lessor, mengatakan dalam sebuah wawancara.

Pihak yang berminat span lapis kedua maskapai yang belum belum diterbangkan A380 melalui operator piagam dan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam apa yang disebut layanan sewa cepat, di mana jet disediakan untuk terbatas istilah lengkap dengan kru.

Masing-masing memiliki model bisnis yang berbeda, sehingga sulit untuk membuat Prakiraan tepat pada penggunaan-kemungkinan besar masa depan, Paehler mengatakan, menambahkan bahwa batu sandungan utama adalah bahwa” tak seorang pun ingin menjadi pertama”dalam mengumumkan kesepakatan untuk pesawat 550-kursi yang popularitasnya sebagai bekas transportasi belum ditunjukkan.