PT Kontak Perkasa – tag harga untuk berlian terbesar ditemukan di lebih dari 100 tahun terbukti terlalu kaya untuk bahkan dompet terdalam pada lelang di London.

1.109-karat berlian yang disebut Lesedi la Rona, atau  cahaya dalam bahasa Tswana dituturkan di Botswana, diharapkan untuk menjual untuk sekitar $86 juta, berdasarkan penjualan berlian pada bulan Mei. Yang akan membuat itu permata kasar paling mahal pada catatan. Sebaliknya, tawaran tertinggi sebesar $61 juta tidak jelas apa yang disebut  Cagar harga di lelang Sotheby pada Rabu malam, meninggalkannya tidak terjual.

Sotheby diatur kampanye pemasaran di seluruh dunia yang mengumpulkan besar tingkat bunga, tetapi lelang hanya tampaknya kios,Edward Sterck, seorang analis dengan BMO Capital Markets di London, mengatakan dalam sebuah catatan penelitian hari Rabu. Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya, katanya. Kami akan melihat potensi penjualan pribadi, mungkin dengan perjanjian mana Lucara mempertahankan minat dalam terbalik dari batu-batu dipoles, kata Sterck.

PT Kontak PerkasaTerbaik Rocks

berlian besar itu ditemukan di tambang Karowe Lucara Diamond Corp ‘s di Botswana. Perusahaan yang berbasis di Vancouver mendapatkan reputasi untuk memproduksi terbesar di dunia dan terbaik batu dan dijual 813-karat berlian untuk $63 juta pada bulan Mei, catatan, kepada Nemesis International DMCC, Dubai berbasis kasar-diamond perusahaan perdagangan.

Lucara’s penjualan The rasi Mei itu bernilai sekitar $77,500 yang karat, didasarkan pada harga akhir. Menerapkan sama dolar per karat tersirat lantai harga $86 juta untuk Lesedi la Rona.

Perusahaan akan mempertahankan istimewa 1.109 carat diamond jenis IIa Lesedi La Rona seperti Penawaran tidak memenuhi harga cadangan,”Lucara Chief Executive Officer William Lamb mengatakan Rabu dalam sebuah pernyataan.

Lucara jatuh sebanyak 18 persen dalam Toronto setelah penjualan yang gagal, paling intraday sejak Mei 2013. Saham yang turun 15 persen untuk C$ 3,33 pukul 3:29 – PT Kontak Perkasa