PT Kontak Perkasa Futures – Google adalah memulai penyempurnaan Grosir strategi ponsel, memulai debutnya sepasang licin dan kuat handset yang untuk pertama kalinya akan pergi head-to-head dengan Apple Inc ‘s ikon iPhone.

Alfabet Inc ‘s Google pada hari Selasa meluncurkan Pixel dan lebih besar Pixel XL, ponsel pertama yang dikonseptualisasikan, dirancang, direkayasa dan diuji di rumah. Handset Pixel yang memiliki asisten virtual seperti Siri, fitur mencolok kamera dan adalah yang pertama untuk menawarkan Android sistem operasi Nougat 7.1 baru. Debut mereka sinyal Google mendorong ke bisnis hardware smartphone $400 miliar dan menunjukkan bahwa perusahaan bersedia mengambil risiko mengasingkan mitra seperti Samsung Electronics Co dan LG Electronics Inc yang menjual berbasis Android ponsel.

 Google sekarang Penjual catatan telepon ini, kata Rick Osterloh, kepala Divisi perangkat keras baru perusahaan. Dia mencatat bahwa perusahaan sekarang mengelola persediaan, membangun hubungan dengan operator, komponen sumber, membuat pasokan rantai transaksi dan mengelola distribusi. Google bahkan membuat aksesoris, termasuk kasus dan kabel.

Sampai sekarang, Google telah puas diri dengan mencelupkan jari kaki ke dalam bisnis hardware smartphone dengan enam tahun Nexus program, sebuah usaha penggabungan merek yang Outsource sebagian besar pengembangan untuk pembuat smartphone lain. Sementara juga dianggap, Nexus handset itu sebagian besar cara untuk Google untuk percobaan. Tapi sepanjang jalan, eksekutif mulai untuk melihat manfaat dari Apple pendekatan: portofolio produk elektronik konsumen yang memamerkan layanan yang lebih baik daripada mitra bisa bersatu. Perangkat rumah speaker, headset realitas virtual, sistem router Wi-Fi dan diperbarui streaming tongkat video juga meluncurkan pada hari Selasa di sebuah acara di San Fransisco.

Mendapatkan ke bisnis hardware adalah besar, berisiko komitmen keuangan dan operasional. Tapi Google sendiri handset untuk memastikan distribusi untuk layanan web, dan persembahan-persembahan yang lebih kompleks seperti virtual dan ditambah kenyataan. Jadi pada musim panas 2015, Chief Executive Officer Sundar Pichai menyetujui proyek Pixel; pengembangan dimulai musim gugur yang lalu. Perbedaan dengan perangkat ini adalah bahwa kita mulai dari awal, kata Dave Burke, yang menjalankan Android teknik. Sebaliknya, kontribusi Google Nexus ponsel biasanya tidak terjadi sampai mereka 90 persen dilakukan.

PT Kontak Perkasa Futures