Danone ramalan profitabilitas akan meningkatkan tahun ini karena mengandung biaya untuk menyesuaikan untuk pasar sulit.

Operasi perdagangan margin harus memperluas oleh 50-60 basis poin pada tahun 2016, pembuat yogurt Perancis mengatakan dalam pernyataan terjadwal Selasa. Perusahaan sebelumnya ditargetkan “padat perbaikan.” Danone mengulangi yang ramalan pertumbuhan penjualan 3 persen sampai 5 persen pada dasar seperti-untuk-seperti tahun ini.

” Tampak seperti positif pada pandangan pertama,”kata Jon Cox, seorang analis di Kepler Cheuvreux, melalui e-mail. Dia mengatakan konsensus untuk peningkatan dari 30 sampai 35 basis poin.

Danone mengatakan itu adalah menyesuaikan investasi di pasar seperti Cina untuk mempertahankan pertumbuhan menguntungkan, tanpa merinci. Perkiraan penjualan menyiratkan bahwa keuntungan pendapatan dapat memperlambat dengan decelerating ekonomi. Penjualan naik 4,4 persen pada tahun 2015, tingkat yang paling lemah dalam enam tahun.

” Kami sedang mengejar rencana transformasi kami pada tahun 2016 dan memperkuat model kami melalui manajemen sumber daya disiplin, Chief Financial Officer Cecile Louis Cabanis mengatakan dalam pernyataan.