Kontak Perkasa Futures – Co Nintendo akan merilis Super Mario menjalankan di Apple Inc.s App Store pada bulan Desember, pertama kalinya waralaba populer muncul pada smartphone. Shigeru Miyamoto, salah satu pencipta permainan Mario asli, memberikan demonstrasi pendek permainan di apel iPhone rilis acara tahunan pada hari Rabu. Versi dasar dari Super Mario Run akan bebas untuk men-download, tetapi pengguna harus membayar untuk bermain seluruh permainan. Perusahaan berbasis Kyoto tidak mengatakan ketika app akan tersedia untuk perangkat Android.

Itu adalah masalah besar, Neil Campling, seorang analis di utara mempercayai pasar modal, menulis dalam sebuah e-mail. Usaha ini mungkin adalah dukungan terbesar yang kita mungkin bisa membayangkan bahwa Nintendos strategi untuk menguangkan IP besar waralaba pada mobile dan mantan-platform teknologi mandiri adalah satu kanan.

Nintendo telah lambat untuk merangkul smartphone, mengabaikan investor dan penggemar yang telah clamored selama bertahun-tahun untuk karakter yang paling populer untuk muncul dalam mobile gaming. Hanya baru-baru ini bahwa perusahaan telah mulai untuk mengubah lagu nya. Kenyataan bahwa Nintendo memiliki seorang eksekutif tingkat tinggi di panggung untuk membuat pengumuman menunjukkan bahwa pembuat permainan serius tentang strategi mobile, kata Joost Van Dreunen, yang menjalankan penelitian SuperData, sebuah perusahaan riset yang melacak pasar game.

Dengan Pokemon pergi musim panas ini, semua orang telah terjadi kacang–dugaan saya adalah, mereka menggaruk kepala mereka dan memutuskan: kita harus melakukannya sekarang, Van Dreunen kata. Daripada mengobati mobile sebagai cannibalizing platform, Nintendo akan mungkin membuat versi lite Games pada ponsel, menyebutnya iklan dan kemudian membuat orang untuk membeli perangkat.

Companys American depositary penerimaan melompat 29 persen dalam perdagangan AS setelah pengumuman untuk menutup di $36.32 di New York.

Setelah tahun melawan membuat game untuk perangkat yang dibuat oleh perusahaan lain, Nintendo mengumumkan kemitraan dengan DeNA, sebuah perusahaan Jepang. Kedua perusahaan merilis aplikasi pertama mereka awal tahun ini, yang menjadi paling populer Android app di enam negara dan aplikasi iPhone paling populer di 10 negara segera setelah rilis, menurut perusahaan riset App Annie. Hanya sebagai cepat, turun dari atas grafik app.

Nintendos saham juga sementara meroket musim panas ini setelah rilis Pokemon Go, Permainan ponsel paling sukses yang pernah. Tapi Nintendo saham jatuh ketika investor menyadari betapa sedikit Nintendo akan mendapat manfaat dari kegemaran Pokemon, mengingat bahwa itu memainkan hanya peran tak langsung dalam penciptaan apps.

Pokemon Gos mungkin cepat-melacak kesuksesan Nintendos ekspansi ke mobile game dan membantu menunjukkan bagaimana nama rumah tangga dapat menjadi hit instan pada smartphone. Mario merek terbesar dalam e-game, telah menjual lebih dari 500 juta unit, Campling kata. Ini juga akan menjadi pertama kalinya Nintendo sedang mengembangkan sebuah smartphone permainan rumah, katanya.  – Kontak Perkasa Futures