PT Kontak Perkasa – Hillary Clinton dihadapkan dengan babak baru pertanyaan tentang potensi konflik kepentingan antara Yayasan keluarganya dan pekerjaannya di Departemen luar negeri serta prospek yang lebih banyak e-mail dari account pribadi Nya akan merilis kanan sampai pemilihan bulan November nanti.

Tuntutan terpisah yang dibawa oleh kelompok konservatif pemantau peradilan memacu rilis Senin sebelumnya undisclosed e-mail pertukaran antara mantan eksekutif Yayasan Clinton dan Clinton atas ajudan Huma Abedin, serta perintah dari seorang hakim federal bahwa Departemen Luar Negeri mempercepat meninjau dokumen sebelumnya undisclosed hampir 15.000 FBI pulih dari server e-mail pribadi Clinton.

Calon Presiden Partai Demokrat penggunaan sistem e-mail pribadi sementara ia menjabat sebagai menteri luar negeri dan Yayasan Clinton ikatan kepada pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang memiliki bisnis dengan AS telah menjadi jalur utama serangan oleh calon Presiden Partai Republik Donald Trump, yang pada hari Senin disebut untuk amal Clinton untuk menutup dan mendesak penunjukan Jaksa khusus segera

Menetes terus pengungkapan hampir menjamin penggunaan e-mail pribadi Clinton selama istilah Nya sebagai diplomat AS atas dan ikatan Keluarga Yayasan itu akan anjing dia selama 78 hari tersisa sampai pemilu 8 November.

Kampanye Clinton mengatakan mantan Sekretaris Negara mengambil tindakan tidak berdasarkan sumbangan ke Yayasan keluarganya. Juru bicara, Josh Schwerin, disebut pemantau peradilan “sayap kanan organisasi yang telah terjadi setelah Clinton sejak tahun 1990an.”

Tetapi Clinton juga telah mengenali potensi dilema etika dan politik yang ditimbulkan oleh Yayasan. Foundation yang didirikan setelah mantan Presiden Bill Clinton kiri kantor, mengumumkan minggu lalu bahwa itu akan menghentikan menerima sumbangan dari perusahaan dan entitas Asing, termasuk pemerintah, jika Hillary Clinton adalah Presiden terpilih. Bill Clinton juga merilis sebuah pernyataan Senin mengatakan ia akan mengundurkan diri dari Dewan dan tidak lagi akan mengumpulkan dana.

Jika Hillary dipilih Presiden, Fes, pendanaan, jangkauan global, dan peran saya di dalamnya akan hadir pertanyaan yang harus diselesaikan dengan cara yang membuat pekerjaan yang baik akan sementara menghilangkan keprihatinan tentang potensi konflik kepentingan,tulisnya

Pemilih sentimen

A Bloomberg politik Polling Nasional dirilis Aug. 10 menemukan bahwa 58 persen suara mungkin mengatakan menderita sengsara  banyak  oleh Clinton penanganan e-mail pribadi Nya, dan 53 persen mengatakan mereka merasakan hal yang sama tentang Yayasan Clinton penerimaan uang dari pemerintah asing sementara ia merupakan sekretaris negara.

Trump dan Republik lainnya telah disita di Clinton e-mail dan Yayasan mempertanyakan kepercayaan dirinya. Senin malam di Ohio, penting. PT Kontak Perkasa