Cina penekanan pada stabilitas terlihat menjadi pinjaman dukungan the Federal Reserve upaya untuk menormalkan kebijakan moneter, dalam kontras dengan volatilitas keuangan terbesar kedua di dunia ekonomi memicu di musim panas 2015.

Acara Rapat April bank sentral mengungkapkan bahwa sebagian besar peserta melihat tingkat meningkat pada bulan Juni kemungkinan jika ekonomi AS terus berusaha untuk memperbaiki. Kemungkinan tingkat kenaikan pada bulan Juni atau Juli tersirat oleh dana federal berjangka terus melambung karena pasar dicerna komunike.

Tetapi tidak hanya US data ekonomi yang akan menentukan apakah Fed kursi Janet Yellen dan rekan-rekannya menentukan sesuai untuk menaikkan suku bunga. Pasar keuangan perlu tetap utuh, terlalu.

Aku khawatir bahwa turbulensi yang kita lihat dalam bulan Januari dan Februari bukan peristiwa satu kali tetapi kita bisa lebih ‘Januari dan Februarys’ seperti yang kita bergerak lebih dekat untuk kenaikan suku Fed berikutnya, “menulis Deutsche Bank AG kepala internasional ekonom Torsten Slok.

Bulan Agustus lalu, Cina mengejutkan dunia dengan depresiasi Yuan, yang menjabat sebagai dorongan untuk cepat menjual-off di pasar saham global. Harapan tingkat dekat mendaki dari the Fed, yang telah meningkat, kawah serta pasar.

Kekacauan ini dan berikutnya ketidakpastian atas keadaan ekonomi terbesar kedua di dunia merongrong kasus untuk kenaikan suku bunga dari the Fed pada bulan September, mendorong nya inisiasi siklus pengetatan sampai Desember. Episode ini mungkin berfungsi sebagai bukti untuk gagasan bahwa Fed dapat kotak dalam dari hiking harga oleh tanda-tanda bencana di pasar seperti yang dihasut oleh Cina musim panas lalu.

Sejauh ini, namun, belum ada sebanyak respon kebijakan dari Beijing sebagai kemungkinan tersirat tingkat peningkatan bergerak lebih tinggi.

Selasa keputusan untuk memperbaiki yuan pada tingkat yang paling lemah vs Dolar AS sejak Maret 2011 memiliki namun untuk menginspirasi banyak jalan panik, juga memiliki pilihan pasar berkobar harga di ekstrim dalam mata uang di masa depan.

Berdasarkan nilai tukar pasar, yuan masih kuat melawan greenback daripada itu pada bulan Januari.