PT Kontak Perkasa Futures – Cina atas web regulator mengumumkan ia berencana untuk Minggir, seseorang dengan pengetahuan tentang situasi berkata, menandakan pergeseran kekuasaan di lembaga pusat Presiden Xi Jinping upaya untuk mengontrol konten yang tersedia untuk khalayak internet terbesar di dunia.

Lu Wei, Direktur administrasi Cyberspace Cina, mengatakan pertemuan Selasa bahwa wakil Xu Lin segera akan menggantikan dia, menurut orang, yang meminta untuk tidak urusan internal badan mendiskusikan diidentifikasi. Lu, yang juga menjabat sebagai Direktur Kantor untuk kelompok pusat Xi kebijakan dunia maya, tidak mengatakan Kapan ia akan meninggalkan badan posting atau apa yang ia diharapkan untuk lakukan selanjutnya, orang berkata.

Pemerintahan dunia maya telah menjadi kekuatan kunci yang membentuk lanskap internet Cina dalam dua tahun sejak Xi didirikan, mengaduk peraturan untuk mengekang kritik publik dan ancaman lainnya dirasakan kepada pemerintah. Lu telah antara pendukung yang paling terlihat untuk kebijakan tersebut, bertemu dengan eksekutif teknologi global seperti Facebook Inc ‘s Mark Zuckerberg dan memberikan pidato yang mempertahankan kontrol internet Cina sebagai “manajemen.”

Pemerintahan dunia maya tidak segera merespon pada hari Rabu permintaan Faks komentar.

Xu, janji yang pada bulan Juni tahun lalu membuatnya anggota badan kepemimpinan lingkaran, yang termuda telah diidentifikasi sebagai pejabat yang bisa menuju promosi lebih lanjut. Mantan kepala propaganda Shanghai bekerja sebentar dengan Xi selama Presiden setengah tahun bertugas sebagai Shanghai pihak atasan di 2007.

Lu, yang juga wakil menteri propaganda, tidak membahas posting lain, orang berkata. –  PT Kontak Perkasa Futures