PT Kontak Perkasa Futures – saham Global bank yang berputar-putar setelah U.K. pemungutan suara untuk meninggalkan Uni Eropa. Hedge fund manajer dan analis yang terdengar semakin dire peringatan tentang kredit macet yang menumpuk pada neraca Bank Cina.

Masukkan Postal Savings Bank of China Co, yang minggu lalu mengangkat bahu dari penentang dan mengajukan aplikasi daftar dengan Bursa saham Hong Kong. Bank, Cina terbesar keenam aset, adalah mencari untuk meningkatkan $8 miliar dalam apa yang bisa IPO terbesar di dunia tahun ini, menurut orang-orang yang akrab dengan hal.

Meskipun waktu dipertanyakan, analis yakin bahwa IPO akan menjadi sukses, mencatat bahwa daftar sebenarnya tidak mungkin berlangsung sampai September.

Tidak ada keraguan akan sulit penjualan dan Postal Savings Bank akan memiliki harga IPO dekat dengan nilai buku untuk menarik investor,kata Li Bin, seorang analis berbasis di Shanghai di Capital efek Corp”tapi saya percaya dapat kuku itu

Tabungan pos lebih terfokus pada “politik pencapaian” daftar saham di Hong Kong – langkah terakhir transformasi dari layanan pos mengantuk ke pemberi pinjaman matang sepenuhnya–bukan waktu yang tepat dari IPO, Li mengatakan. Lengan milik negara China Post Group Co, dan dengan sekitar 6,8 triliun yuan ($1 triliun) aset pada akhir September, ini adalah terakhir utama komersial bank Cina belum terdaftar.

Cina Postal Savings Bank tidak terlalu besar untuk IPO: penggoda

Britain’s suara untuk keluar Uni Eropa bulan lalu memiliki bergolak di pasar saham global dan menyebabkan pound untuk terjun ke titik terendah di lebih dari 30 tahun. Pada saat yang sama, ada keprihatinan tentang tingkat benar utang yang buruk dalam sistem perbankan Cina, yang telah mendorong penilaian dari bangsa lender untuk dekat rekor terendah.
Kondisi bergolak

Cina lima bank negara terbesar sekarang perdagangan di Hong Kong pada rata-rata 4.7 kali penghasilan mereka perkiraan untuk tahun ini, dan pada kali 0.6 perkiraan buku nilai mereka, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Itu adalah jauh di bawah rata-rata 11 kali harga-untuk-pendapatan dan 1.1 kali harga-untuk-buku untuk bank global dengan nilai pasar minimal $10 miliar.

Kondisi pasar yang bergolak telah mempengaruhi penawaran umum lain hari oleh perusahaan-perusahaan keuangan Cina. Orient Securities Co dan China Development Bank Keuangan Leasing Co kedua berakhir harga mereka Hong Kong berbagi penjualan bulan dekat ujung rendah dari kisaran yang dipasarkan. Bank Jiangsu Co, yang telah telah mempersiapkan IPO domestik selama enam tahun, memangkas jumlah saham yang telah direncanakan untuk menjual lebih dari setengah. Komisaris Aviation Ltd., yang mengangkat $1,1 miliar dan mulai trading pada bulan Juni, ditutup Kamis 6,3 persen lebih rendah daripada penawaran harga di Hong Kong.

Secara global, perusahaan telah menaikkan $52.3 miliar dari penjualan saham pertama kali di babak pertama, kecepatan paling lambat dalam tujuh tahun, disusun Bloomberg data menunjukkan. Postal Savings Bank IPO akan terbesar sejak e-commerce miliarder Jack Ma Alibaba Group Holding Ltd. harga penjualan saham New York 25 milyar pada September tahun 2014, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Untuk beberapa, Postal Savings Bank rasa waktu ini mengingatkan pada Bank Pertanian Cina Ltd, negara pemberi pinjaman terbesar ketiga, yang menyelesaikan IPO 22,1 milyar pada tahun 2010 pada saat yang sama gejolak di pasar global. Meskipun hampir 50 perusahaan di seluruh dunia rak IPO mereka dalam tiga bulan sebelum penawaran, AgBank melanjutkan dengan daftar dan harga saham dekat ujung atas kisaran.

Dengan 500 juta pelanggan dan lebih dari 40.000 outlet, Postal Savings Bank telah menerima dukungan dari UBS Group AG, Temasek Holdings Pte dan delapan investor strategis lainnya yang dibeli total 17 persen saham untuk 45 miliar yuan pada bulan Desember. Investor lain adalah JPMorgan Chase & Co dan keuangan Alibaba Group Holding Ltd. afiliasi, Zhejiang semut kecil & mikro Financial Services Group Co . PT Kontak Perkasa Futures