PT Kontak Perkasa – airlines Cina perlu menyewa pilot hampir 100 seminggu selama 20 tahun mendatang untuk memenuhi permintaan perjalanan meroket. Menghadapi kekurangan calon di rumah, operator yang menjuntai membayar menguntungkan paket di asing dengan pengalaman kokpit.

Giacomo Palombo, mantan pilot United Airlines, mengatakan ia adalah dibombardir setiap minggu dengan menawarkan untuk terbang Airbus A320 di Cina. Maskapai penerbangan regional Qingdao Airlines menjanjikan sebanyak $318,000 setahun. Sichuan Airlines, yang terbang ke Kanada dan Australia, adalah pitching $302,000. Kedua maskapai mengatakan mereka akan juga mencakup tagihan pajak penghasilan di Cina.

Ketika datang waktu untuk kembali ke terbang, saya pasti akan memiliki penerbangan Cina di radar, kata Palombo, 32, sekarang Atlanta berbasis konsultan McKinsey & Co yang mengatakan ia berbicara dalam kapasitas pribadinya dan tidak majikannya. Keuangan menarik,

Lalu-lintas udara atas Cina diatur ke hampir quadruple dalam dua dekade berikutnya, sehingga pasar tersibuk di dunia, menurut Airbus kelompok SE. Startup operator hampir tidak dikenal di luar negeri membayar sekitar 50 persen lebih banyak daripada mendapatkan apa beberapa perwira senior di Delta Air Lines, dan mereka memberikan perekrut dari AS untuk kebebasan Selandia Baru untuk mengisi kursi kapten mereka.

Dengan beberapa penawaran mencapai $26,000 membayar sebulan di net, pilot dari  emerging markets   termasuk Brasil dan Rusia dapat quadruple gaji mereka di Cina, kata Dave Ross, berbasis Las Vegas Presiden Wasinc International. Wasinc adalah merekrut untuk lebih dari selusin daratan operator, termasuk Chengdu Airlines, Qingdao Airlines dan Ruili Airlines.
 Hampir tak terbatas 

ketika kita meminta sebuah maskapai penerbangan, ‘ berapa banyak pilot yg Anda butuh?,’ mereka berkata, ‘ Oh, kita dapat mengambil sebanyak yang Anda  bs bawa,“‘ Ross mengatakan. Hampir tak terbatas.

Jurubicara untuk Qingdao dan Sichuan menolak berkomentar. Juru bicara Chengdu Airlines tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan Faks yang dikirim atas permintaannya.

Merekrut lebih memilih untuk tinggal di luar Cina mendapatkan sedikit kurang tapi ditawarkan penerbangan gratis pulang untuk mengunjungi anggota keluarga. Juga pada meja perundingan: penandatanganan bonus, lembur pembayaran gaji dan penyelesaian kontrak. Awal tahun ini, Ross melihat gaji bulanan dari pilot ia ditempatkan di Beijing Capital Airlines: $80.000.

Aku menatap itu dan berpikir, ‘Man, saya di baris salah Bisnis, Ross mengatakan dari Wina, di mana ia mewawancarai kandidat untuk maskapai Chengdu. Mereka dapat hidup seperti raja.

Sebagai perbandingan, rata-rata gaji tahunan untuk pilot senior di maskapai AS besar seperti Delta adalah $209,000, menurut KitDarby.com penerbangan Consulting. Beberapa maskapai regional US membayar $25.000 atau kurang, menurut Asosiasi pilot maskapai, mewakili lebih dari 52.000 pilot di Amerika Serikat dan Kanada.

Fleet Triple

penerbangan booming di Cina, di mana jumlah maskapai penerbangan telah meningkat 28 persen 55 dalam lima tahun terakhir. Armada telah lebih dari tiga kali lipat dalam satu dekade untuk 2,650, menurut laporan Statistik industri penerbangan sipil. PT Kontak Perkasa