PT kontak Perkasa Futures РPresiden Cina Xi Jinping membayar tentara terbesar untuk meninggalkan darat  di dunia, dan untuk melakukannya pun secara diam-diam.

Personil militer telah mendapatkan dermawan buyout pensiun dini, menurut orang-orang dengan pengetahuan tentang hal ini, bergerak bahwa menunjukkan kedua orang ‘s Liberation Army penting yang berkuasa Partai Komunis dan rintangan yang dihadapi Xi ketika ia berusaha untuk merombak itu

Paket termasuk pembayaran pesangon bernilai ribuan dolar dan janji-janji untuk tetap membayar beberapa tentara sebanyak 80 persen dari upah pra-pensiun mereka, kata orang yang diminta untuk tidak diidentifikasi karena rencana belum diumumkan secara terbuka.

Buyout dimaksudkan untuk mempercepat Xi push untuk menumpahkan 300.000 pasukan dari 2,3 juta anggota militer, inti dari goncangan terbesar Cina TPR sejak hari-hari awal perang dingin. Mereka juga mengurangi resiko bahwa didemobilisasi pasukan akhir tidak puas dan di jalan-jalan, menciptakan sumber baru kerusuhan pada saat yang memperlambat pertumbuhan. Pihak berwenang sudah memesan BUMN untuk mempekerjakan mantan tentara, sebagian untuk memastikan harmoni sosial dan stabilitas.

Tentara memiliki daya pencegah dan merusak setelah mereka bersatu untuk melakukan sesuatu bersama-sama, dan mereka dapat menyebabkan beberapa masalah stabilitas sosial dengan mudah,kata Yue Gang, pensiunan Kolonel yang bertugas di PLA staf umum Departemen. Tentara yang kurang beradaptasi masyarakat karena mereka mungkin tidak memiliki keahlian yang diinginkan pasar pekerjaan dan tidak akan akrab dengan budaya tempat kerja. Dan itulah mengapa mereka membutuhkan lebih banyak dukungan dari pemerintah.

Kementerian Pertahanan Cina di Beijing tidak menanggapi permintaan Faks pada hari Jumat untuk komentar.

 

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Pelunakan pukulan dari PHK telah muncul sebagai dedikasi sebagai Partai bergeser fokus ekonomi dari investasi dan manufaktur untuk inovasi dan layanan. Push mengancam untuk memperburuk tenaga kerja kerusuhan di tengah perlambatan Cina, dengan lebih dari 1.450 staf tindakan pekerja yang direkam oleh aktivis Hong Kong berbasis kelompok Cina tenaga kerja buletin di enam bulan pertama tahun ini, 19 persen meningkat dari tahun.

Berapa banyak buyout militer akan biaya dan apa yang bagian dari pasukan didemobilisasi 300.000 yang diharapkan memenuhi syarat tidak jelas. Pemerintah berencana untuk menyisihkan sebanyak 100 miliar yuan ($15 milyar) untuk membantu menenangkan sekitar 1,3 juta batubara pekerja dan setengah juta pekerja baja.

Di bawah rencana militer, seorang kolonel senior yang setuju untuk melakukan sendiri pekerjaan pencarian bisa memenuhi syarat untuk satu kali pembayaran sekitar 1 juta yuan, selain sebanyak 80 persen dari gajinya, menurut orang-orang dengan pengetahuan tentang masalah. Media Cina telah melaporkan bahwa petugas PLA mendapatkan antara 4.000 yuan dan 20.000 yuan per bulan. PT kontak Perkasa Futures