Kontak Perkasa Balikpapan– Pembeli Cina memperlambat laju pembelian tanah Hong Kong mereka di semester pertama tahun 2016, bergabung dengan kota terbesar pengembang di sela-sela dan mengatur panggung untuk penurunan harga yang lebih lanjut.

Daratan pengembang, yang dlm Hong Kong pengembang di beberapa penjualan tanah perumahan pemerintah dalam beberapa tahun terakhir, berpartisipasi dalam hanya dua dari delapan tender tahun ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Yang membandingkan dengan Cina pengembang, termasuk China Vanke Co Ltd dan Poly properti Group Co Penawaran dalam semua tapi salah satu dari sembilan tender dalam enam bulan sebelumnya, data menunjukkan.

Permintaan hangat dari pembeli Cina menambah pasar angin sakal karena harga telah turun 12 persen dari puncak September, penjualan rumah memiliki tanah untuk merekam di selamban dan tanah harga penjualan pemerintah telah merosot. Mundurnya dari daratan pengembang, di atas nafsu makan yang lemah dari perusahaan Hong Kong termasuk Sun Hung Kai properti Ltd dan Cheung Kong properti Holdings Ltd, akan lebih lembab harga properti, terutama di luar tempat-tempat utama di kawasan pusat kota, menurut analis.

Harga tanah sedang penyesuaian bawah, terutama untuk tanah di New Territories, kata Thomas Lam, kepala penilaian dan konsultasi di Hong Kong di Knight Frank LLP. Dalam jangka pendek, itu akan mempengaruhi pasar barang bekas di daerah itu.
Harga jatuh
 KONTAKPERKASA
tanah harga di Hong Kong New Territories, dimana pengembang melepaskan sebagian besar perumahan baru, telah jatuh 10 persen hingga 15 persen di babak pertama, Lam berkata, dan bisa drop lain 5 persen di kedua setengah.

Jones Lang LaSalle Inc dicatat dalam laporan pada 7 Juli yang memenangkan tawaran pada lima dari delapan perumahan tanah tender yang masuk di bawah akhir rendah ekspektasi pasar, dengan harga di Pilih Kabupaten jatuh sebanyak 20 persen dalam 12 bulan terakhir.

Tekanan pada harga kemungkinan akan mengintensifkan sebagai pemerintah menjual lebih banyak lahan untuk membuat properti yang lebih terjangkau di kota. Pada tanggal 29 Juni diumumkan akan menempatkan keluar tujuh bidang tanah untuk tender baru pada bulan Juli untuk kuartal fiskal September, dengan kapasitas untuk meningkatkan supply Flat perumahan oleh 4,760. Harga tanah akan jatuh bahkan lebih cepat daripada harga rumah, Sekretaris pengembangan Paul Chan mengatakan pada bulan Juni.
Mengambil ‘Nafas’

terus penurunan harga properti residensial telah menyebabkan RRC pengembang untuk mengambil nafas dari penjualan tanah, untuk menilai kembali kondisi pasar, Denis Ma, kepala penelitian Hong Kong di Jones Lang LaSalle, menulis dalam sebuah e-mail. Apakah mereka akan seagresif sebelumnya, namun masih harus dilihat.

Pembangun lokal termasuk dinyanyikan Hung Kai, kota terbesar menurut kapitalisasi pasar, Cheung Kong properti dan Henderson Land Development Co tidak memenangkan salah satu paket tanah delapan tahun ini sebagai rata-rata harga jatuh. Mereka sudah enggan untuk persediaan seperti harga rumah telah merosot dan penjualan proyek-proyek yang ada telah lamban, membuat jalan bagi perusahaan properti Hong Kong kecil termasuk Timur jauh konsorsium International Ltd dan K & K properti Holdings Ltd

Menurut Midland Realty, volume transaksi properti di Hong Kong jatuh ke 26,517 selama paruh pertama, terendah untuk setiap periode enam bulan sejak itu mulai melacak data pada tahun 1991. PT Kontak Perkasa