Kontak Perkasa Futures – Cina akan menghadapi tantangan baru yang mengelola Hong Kong tuntutan untuk demokrasi setelah pemilih merekam suara dikirim tanaman yang lebih muda, lebih radikal pembuat undang-undang ke kota legislatif.

Kandidat setidaknya enam yang menyatakan dukungan untuk memegang suara untuk memutuskan masa depan pemerintahan Cina memenangkan kursi di Dewan Legislatif 70-anggota, membantu memperluas nomor blok pro-demokrasi di ruang. Pemenang dalam pemilihan terbesar karena protes jalanan 2014 termasuk Nathan Law, 23, seorang mantan mahasiswa pemimpin yang mendorong teman-teman sekelas ke kamp pada jalan-jalan kota selama hari 79.

Hasil panggilan dipertanyakan Beijing garis keras pendekatan untuk berurusan dengan tuntutan untuk otonomi yang lebih besar di bekas koloni Inggris, yang dijamin kebebasan berbicara, independen lapangan dan sistem keuangan kapitalis selama setidaknya 50 tahun setelah kembali ke Cina pada tahun 1997. Kursi legislatif akan memberikan anggota gerakan muncul “localist” yang mencari penentuan nasib sendiri–atau bahkan kemerdekaan–platform baru untuk menantang Beijing.

Hasil tidak kondusif untuk peningkatan daratan-Hong Kong ikatan, kata Zou Pingxue, Direktur Shenzhen Universitas Hong Kong dan Macau pusat penelitian hukum dasar. Localists tidak semua tentu pendukung kemerdekaan Hong Kong, tetapi mereka menempatkan kepentingan Hong Kong depan segala sesuatu yang lain, dan versi ekstrim menyebabkan mereka akan kemerdekaan Hong Kong. Itu adalah sesuatu pemerintah pusat sangat waspada terhadap.

Cina mencatat bahwa beberapa organisasi dan calon menganjurkan separatisme melanggar undang-undang dasar kota, Xinhua melaporkan pada hari Senin, mengutip seorang juru bicara teridentifikasi dari kantor urusan Hong Kong dan Makau. Cina menentang gerakan separatis bentuk apapun, mengatakan panggilan untuk kemerdekaan membahayakan kedaulatan nasional dan tandus dan gersang Hong Kong kemakmuran dan kemantapan, kata laporan itu.

Kami tegas menentang segala bentuk kegiatan kemerdekaan Hong Kong di dalam dan di luar Dewan Legislatif, juru bicara seperti dikutip. Kami tegas mendukung pemerintah Hong Kong untuk menghukum kegiatan ini menurut hukum Taurat.

Pemilihan menimbulkan masalah bagi kota chief executive Leung Chun-ying, yang akan membutuhkan Beijing’s mendukung jika ia berusaha jangka lima tahun kedua pada pertemuan 1.200 pemilih pada bulan Maret. Pemerintah telah berusaha menghalangi pemilih dari mendukung pihak lebih radikal, Cegah enam calon yang telah mendukung kemerdekaan langsung karena Piagam kota memegang bahwa Hong Kong adalah mutlak bagian dari Cina. Kontak Perkasa Futures