Kontak Perkasa Futures – Inggris The vote untuk meninggalkan Uni Eropa dapat melemparkan beberapa pemenang di Asia.That’s karena Britain akan dipaksa untuk memperdalam hubungan dengan mitra dagang Asia dan memotong penawaran baru yang memungkinkan akses ke pasar satu sama lain. Langkah seperti itu akan melemparkan peluang untuk orang seperti Cina, Jepang dan Hong Kong yang sudah memiliki investasi terkuat, keuangan, pariwisata dan perdagangan ikatan ke Inggris Menurut kartu Skor oleh Bloomberg intelijen ekonom Fielding Chen dan Tom Orlik.

Seperti Brexit melempar hubungan Inggris dengan Eropa ke dalam kebingungan, memperkuat hubungan dengan ekonomi-ekonomi Asia yang menjadi mesin utama pertumbuhan global telah jarang menjadi lebih penting,Chen dan Orlik menulis dalam sebuah catatan. Analis intelijen Bloomberg terdaftar lima faktor untuk mengukur kekuatan hubungan bilateral.

  • Dagang: link kuat berarti lebih banyak potensi untuk memperoleh manfaat dari pergeseran dalam arus perdagangan global setelah Brexit.
  • Investasi: investasi langsung asing yang penting di Inggris menawarkan kesempatan bagi orang lain sebagai U.K. terlihat untuk tetap terbuka untuk bisnis global.
  • Keuangan: ikatan keuangan yang kuat memberikan dasar untuk meningkatkan arus perdagangan dan investasi.
  • Pariwisata: aliran pengunjung akan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk Inggris, dan proxy untuk orang-ke-orang hubungan yang merupakan dasar dari barang dan arus modal.
  • Kurs: turun tajam pound mengikuti suara Brexit telah menempatkan Inggris pada penjualan, anugerah U.K. eksportir, serta untuk pengunjung asing dan investor.

Pada peringkat keseluruhan, Cina datang di tempat ketiga di belakang Jepang dan Hong Kong. Skor yang didorong oleh hubungan perdagangan dan Pariwisata tetapi slip ke bawah peringkat karena melemahnya yuan. Pecundang bisa termasuk Malaysia, Indonesia dan Filipina. Itu adalah karena mereka peringkat terendah di peta panas untuk kunci hubungan seperti perdagangan dan investasi asing langsung. Filipina Skor total 50 dibandingkan dengan 12 di Jepang. Angka-angka yang lebih rendah berarti peringkat yang lebih tinggi.

Pasti, banyak tentang masa depan hubungan Inggris dengan Eropa dan Asia masih belum diketahui sebagai berakhirnya pemungutan suara Brexit baru saja mulai terungkap. Penawaran Dagang Luangkan waktu untuk mewujudkan dan tren investasi bermain keluar selama tahun, tidak bulan, analis intelijen Bloomberg memperingatkan. Namun, mereka yang ingin kesempatan tidak akan menunggu sampai debu telah menetap.

Usaha dan investor tidak akan menunggu terlalu lama sebelum menangkap kesempatan Brexit, Chen dan Orlik menulis. Kontak Perkasa Futures