PT Kontak perkasa –  pada malam hari dari 5 Agustus, ribuan warga berkumpul di dekat kompleks untuk sebuah event yang ditagih sebagai kota pertama pro-kemerdekaan reli pemerintah utama Hong Kong. Chan Ho-timah, pendiri berusia 25 tahun baru dibentuk Hong Kong Partai Nasional dan penyelenggara acara, berbicara tentang  Revolusi tenang  dengan pendukung kemerdekaan infiltrasi  pemerintah dan jajaran kepolisian. Edward Leung Partai adat Hong Kong menarik sorak-sorai dengan berapi-api pernyataan bahwa  kedaulatan Hong Kong bukan milik Xi Jinping, Partai Komunis, Cina, atau pemerintah daerah Kedaulatan selalu milik orang-orang.

Hanya beberapa tahun yang lalu, menyarankan Hong Kong mungkin memisahkan diri dari Cina akan membuat Anda dipecat sebagai gila. Lebih dari 90 persen dari kota ini 7 juta warga etnis Cina, dan jutaan anak-anak atau cucu daratan imigran — jika tidak daratan-lahir sendiri. Hong Kong bergantung pada Cina untuk 70 persen dari air, sebagian besar makanan, dan sekitar setengah dari perdagangan. Sektor keuangan, pengiriman, properti, ritel, dan Pariwisata Kota sangat bergantung pada daratan. Dan kemudian ada orang 6.000 pasukan tentara pembebasan ditempatkan di seluruh kota.

Dan belum, improbably, gagasan bahwa Hong Kong mungkin suatu hari nanti melepaskan diri dari sisa Cina dan berusaha untuk membangun dirinya sendiri sebagai entitas terpisah yang berdaulat telah menjadi topik diskusi serius di sini. Prospek remote. Tetapi bahwa penduduk kota ini, yang sudah menikmati kebebasan sipil jauh lebih banyak daripada sebangsa di daratan, bahkan akan merenungkan itu adalah kutukan bagi Hong Kong Partai Komunis tuan   dan upaya mereka untuk mengatur bedeviling.

Undang-undang dasar Hong Kong, disusun oleh pejabat Inggris dan Cina di depan kota ini pengembalian ke pemerintahan Cina dua dekade yang lalu, kerangkat hak-hak kebebasan berbicara, perakitan, dan demonstrasi. Tetapi sebagai Hong Kong mempersiapkan untuk pemilu legislatif pada bulan September, Chan, Leung, dan lain  localists,  sebagaimana mereka disebut, menguji batas-batas kebebasan mereka.

Penguasa daratan kota, panggilan untuk kemerdekaan yang sama pengkhianatan-titik mereka telah dibuat berlimpah polos untuk Pemerintah Hong Kong. Pada bulan Juli, hari setelah petugas penghubung atas Beijing di Hong Kong menyatakan menjaga aktivis pro kemerdekaan dari legislatif menjadi masalah prinsip, Komisi Urusan pemilihan Hong Kong mengumumkan aturan baru untuk bergabung dan menggunakan mereka untuk mendiskualifikasi Chan, Leung, dan empat calon localist lainnya dari berjalan. Tapi itu tangan berat respon disajikan hanya untuk menggembleng dukungan publik untuk kandidat pro-kemerdekaan lainnya.

Dua tahun lalu, pemerintah pusat penolakan untuk memungkinkan warga Hong Kong untuk memilih langsung untuk posting tertinggi kota mereka, kepala eksekutif, kecuali mereka sepakat untuk Pilih dari daftar kandidat telah Terpilih oleh Beijing, memicu protes yang dikenal sebagai revolusi payung. Polisi menggunakan semprotan merica pada demonstran, yang menggunakan payung sebagai perisai. Bentrokan membawa puluhan ribu penduduk Hong Kong ke jalan dan memicu kebuntuan yang lumpuh HOTELNAME untuk 80 hari. Setelah konfrontasi itu, Hong Kongers’ waswas mengenai mereka kebebasan sipil di bawah kekuasaan Beijing memiliki festered dan menyebarkan.

Undang-undang dasar menjanjikan Hong Kong tingkat tinggi otonomi  sampai 2047, peringatan 50 tahun kembali untuk kedaulatan Cina, di bawah sebuah kerangka kerja yang dikenal sebagai salah satu negara, dua sistem. Ada beberapa harapan bahwa daratan mungkin bahkan datang menyerupai Hong Kong itu. Tapi keyakinan dalam Beijing kesediaan untuk menghormati kerangka tersebut mencapai rendah akhir tahun lalu, setelah hilangnya lima penjual buku Hong Kong perusahaan-perusahaan yang mengkhususkan diri dalam buku-buku yang penting Partai Komunis. Salah satu penjual, yang berkata dia diperbolehkan untuk kembali ke Hong Kong untuk membawa kembali hard drive yang berisi nama-nama pembeli daratan, bersikeras bahwa lima disita untuk mencegah distribusi buku-buku yang mempermalukan para pemimpin Cina. PT Kontak perkasa