PT Kontak Perkasa Futures – retak mulai menunjukkan di pasar tenaga kerja di Cina sebagai perusahaan industri berjuang meninggalkan jutaan pekerja dalam fluks.

Sementara angka pengangguran resmi belum beranjak, tingkat pengangguran telah melompat ke lebih dari 5 persen dari hampir nol pada tahun 2010, menurut Bai Peiwei, seorang profesor ekonomi di Universitas Xiamen. Bai memperkirakan tingkat mungkin 10 persen di industri dengan kelebihan kapasitas, seperti pabrik-pabrik baja yang tidak menguntungkan dan tambang batubara yang telah memangkas membayar, dikurangi pergeseran dan diperlukan tidak dibayar meninggalkan.

Banyak perusahaan milik negara yang memerangi kelebihan kapasitas mendukung menempatkan pekerja dalam pola memegang untuk menghindari PHK massal risiko mendorong keresahan sosial. Sementara yang membantu airbrush munculnya paksaan, hal ini juga memperlambat pergeseran pekerja layanan pekerjaan, mana tetap permintaan tenaga kerja yang lebih solid di Cina ‘s pergeseran ekonomi.

Pengangguran di industri kelebihan kapasitas tarik pada peningkatan potensi produktivitas di Cina, yang akan menyebabkan kecenderungan upah pelunakan, kata kasih karunia Ng, seorang ekonom senior Cina di JPMorgan Chase Co & di Hong Kong.  Itu akan memberikan tekanan pada permintaan konsumsi swasta dan pada gilirannya mempengaruhi rebalancing keseluruhan ekonomi.
Pengangguran Tripled

proyeksi lain menunjukkan situasi kerja bahkan lebih buruk. Indikator pengangguran dan pengangguran diproduksi oleh penelitian berbasis di London perusahaan Fathom Consulting telah lebih dari tiga kali lipat sejak 2012 13,2 persen.

Tingkat pengangguran resmi tidak banyak membantu bagi para ekonom: telah hampir tidak berubah di sekitar 4.1 persen sejak 2010 bahkan ketika perekonomian melambat. Mengukur hanya menghitung mereka yang mendaftar untuk tunjangan pengangguran di kota-kota asal mereka, yang tidak mengambil ke dalam rekening 277 juta pekerja migran. Lapangan kerja Total adalah 775 juta, Biro Statistik Nasional data Tampilkan.

NBS juga mengkompilasi baru berbasis survei tingkat pengangguran untuk kota-kota besar, yang telah memegang stabil pada sekitar 5 persen, tapi indeks tidak diperbarui secara teratur. Ada tingkat pengangguran resmi tidak.

Dengan baru ditambahkan angkatan kerja sekarang menurun sebagai usia penduduk, pekerja harus menjadi lebih langka selama boom sektor jasa padat karya. Yang menunjukkan perlambatan ekonomi adalah penyebab utama pemanfaatan bawah tenaga kerja, kata Chen Fielding, seorang ekonom di Bloomberg intelijen di Hong Kong. Bai basis perkiraan nya pada tenaga kerja rata-rata aktivitas dan produktivitas pekerja. Dari 2004 hingga 2008, pengangguran adalah efektif dekat nol keuntungan produktivitas cepat berikut dari Cina 2001 masuk ke organisasi perdagangan dunia dan reformasi BUMN industri.