pt kontak perkasa futures

Cina akan memiliki Internet mobil

pt kontak perkasa futures – Beberapa minggu yang lalu, Apple Tim Cook adalah semua tersenyum karena ia melangkah ke sebuah sedan yang dioperasikan oleh Didi Chuxing. Apple baru saja menginvestasikan $1 miliar di perusahaan ridesharing, dan masak adalah tidak diragukan lagi merasa puas. Tapi ia mungkin merasa emosi lain terlalu: Bantuan mendapatkan sepotong Cina “internet kendaraan” sebelum ‘s terlambat.

Ungkapan itu mungkin baru, tapi tidak ide. Mobil dan perusahaan-perusahaan teknologi telah lama Anda impikan membangun mobil terhubung ke internet yang dapat menghibur penumpang, berkoordinasi dengan kendaraan lain, menavigasi diri dan, akhirnya, berkendara secara otonom. Platform seperti Apple CarPlay dan Google Android Auto mulai membuat konsep menjadi kenyataan.

Tapi Cina mana masa depan teknologi ini akan kemungkinan dipetakan. Dan mencoba untuk bersaing tidak, perusahaan asing menghadapi pilihan mencolok: mitra atas atau ditinggalkan.

Cina tepi dimulai dengan pasar. Dengan 24,6 juta mobil dijual pada tahun 2015, itu adalah yang terbesar di dunia. Dan karena pembeli khas mobil Cina masih muda dan secara permanen terhubung, skala yang juga seorang sopir yang penting inovasi. Menurut survei McKinsey 2015, 60 persen dari pembeli mobil baru Cina akan beralih merek jika itu berarti peningkatan konektivitas.

Itu adalah kesempatan besar, perusahaan-perusahaan Cina yang menangkap. Baidu, raksasa pencari telah membujuk koleksi mobil yang mewakili sekitar sepertiga dari penjualan domestik untuk menggunakan CarLife, jawaban CarPlay, dalam model yang dibuat untuk Cina. Baidu pegangan pada perusahaan-perusahaan ini–termasuk Hyundai, BMW, Mercedes, Ford, Audi, dan Volkswagen–akan sulit untuk mengusir.

Bahkan jika Baidu tidak mengunci diri besar produsen, Apple dan Google akan di tempat yang sulit. Google Maps, navigasi komponen kunci dari Android Auto, tidak dapat diakses atau tidak konsisten di sebagian besar Cina. Regulator menutup film iBooks dan iTunes Apple pada bulan April. Walaupun CarPlay tidak terpengaruh, pembeli mobil calon pasti mendapat petunjuk.

Dan itulah yang diinginkan pemerintah apa Cina. Tahun lalu, itu meresmikan “Made in China 2025″ inisiatif, upaya untuk mengubah negara ke pusat inovasi. Idenya adalah untuk mendukung perusahaan domestik yang bekerja pada teknologi tertentu dengan harapan bahwa mereka akan menjadi pemimpin global. Dokumen perencanaan bahkan ditargetkan saham pasar tertentu: satu mengatakan bahwa perusahaan-perusahaan Cina harus memiliki 80 persen dari pasar domestik untuk kendaraan hiburan modul 2030, dan 100 persen dari pasar untuk sistem navigasi satelit  PT Kontak Perkasa