Kontak Perkasa Futures РRio De Janeiro (AP) РAndy Murray  membuat suatu kebiasaan untuk mencapai hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya

Murray menjadi pemain tenis pertama dalam sejarah Olimpiade dengan dua Single emas medali, memenangkan kedua berturut-turut dengan memakai turun Juan Martin del Potro Argentina 7-5, 4-6, 6-2, 7-5 di Rio de Janeiro Games di akhir yang berlangsung tad lebih dari 4 jam minggu.

Pada Olimpiade London 2012, Murray memenangkan Single perak emas dan ganda campuran di All England Club. Itu, tentu saja, ini juga menjadi tempat dalam Kejuaraan Wimbledon sejarah pada tahun 2013, ketika ia mengakhiri tuan 77-tahun menunggu untuk laki-laki Inggris untuk mengklaim trofi.

Murray memenangkan Wimbledon lagi bulan lalu, meningkatkan Grand Slam .

No 2-buang bijinya Murray mengambil empat pertandingan akhir minggu setelah trailing 5-3 dalam keempat ditetapkan dan berhenti menjalankan kebangkitan dari peringkat 141st del Potro, yang mengetuk No. 1 Novak Djokovic pertama putaran terakhir akhir pekan dan No. 3 Rafael Nadal di babak semifinal Sabtu. Tidak ada seorangpun pernah telah mengalahkan benih atas tiga di jalan emas, tetapi 2009 US juara del Potro pasti datang dekat sebelum berkelok-kelok dengan perak untuk pergi bersama perunggu nya 2012.

Del Potro memiliki dukungan lebih keras, dan satu kipas bahkan berteriak sesuatu sebagai Murray hendak memukul tembakan sementara dua poin dari kemenangan. Dia meletakkan bola di net dan melotot ke arah suara yang datang dari. Segera setelah, penggemar mengenakan kemeja dengan warna-warna Argentina dikawal keluar.

Nadal, medali emas 2008, kehilangan 6-2, 6-7 (1), 6-3 minggu sebelumnya untuk Kei Nishikori, perunggu yang adalah medali Olimpiade pertama Jepang sejak 1920.

Final disediakan cukup kontras dalam gaya: Murray hebat kembali, tak bisa ditembus pertahanan dan track-down-setiap-bola pengadilan perlindungan terhadap 6-kaki-6 del Potro menyajikan booming dan forehands marah. Keduanya sangat baik melakukan apa yang mereka lakukan, dan itu menyebabkan berkepanjangan poin. Tidak semua yang cantik, meskipun, seperti yang mereka dikombinasikan untuk kesalahan unforced 102, dan pemenang 85.

Mereka hampir pergi untuk kelima mengatur, juga, karena del Potro disajikan untuk keempat di 5-4, tapi ada rusak dan lagi di akhir permainan.

Ketika ia dibuang backhand ke net untuk mengakhiri pertandingan, Murray menundukkan kepalanya dan merosot bahunya ketika ia berjalan ke internet, mencari lebih lega dari senang. Del Potro pulang lebih lambat ke depan, kemudian ditarik Murray untuk sebuah pelukan. Kontak Perkasa Futures