Kontak Perkasa Futures – ekuitas strategi memiliki kurang antusiasme untuk operator dari anggota lainnya dari indeks maskapai penerbangan dunia Bloomberg, menurut peringkat analis peringkat. Cathay saham telah jatuh 11 persen bulan ini, jatuh ke rekor rendah versus Hong Kong Hang Seng Index pada tanggal 22 Agustus, sebagai broker termasuk Credit Suisse Group AG memotong rekomendasi mereka pada saham.

Penerbangan internasional terbesar di Asia diposting 82 persen penurunan laba bersih semester pertama sebagai kerugian dari lindung nilai bahan bakar dipasang dan penumpang hasil–jumlah yang diterima oleh membawa orang per kilometer, dan metrik kunci profitabilitas–merosot ke mereka terendah dalam tujuh tahun. Meningkatnya persaingan dari China airlines dan kendala kapasitas di Bandara Hong Kong adalah denting prospek Cathay Pacific, menurut UBS AG, peramal atas untuk saham selama setahun.

Cathay Pacific penumpang hasil menghadapi penurunan  multi-tahun , kata Eric Lin, seorang analis berbasis di Hong-Kong di UBS, yang memprediksi saham perusahaan akan jatuh lebih lanjut 3 persen di sebelah 12 bulan. Kami menyalakan sangat berhati-hati Hong Kong sebagai transit hub sejak paruh kedua tahun lalu 

Ada sembilan menjual peringkat pada Hong Kong berbasis Cathay Pacific, delapan rekomendasi netral dan dua membeli, menurut analis dilacak oleh Bloomberg, memberikan Skor 2.26 dari maksimal 5. Itu adalah yang terendah di antara 27 perusahaan pada indeks maskapai penerbangan dunia Bloomberg yang memiliki peringkat. Delta Air Lines Inc memiliki skor tertinggi 4.73.

Cathay Pacific terkejut investor pada tanggal 17 Agustus ketika itu melaporkan laba bersih dalam enam bulan sampai Juni jatuh ke HK$ 353 juta ($46 juta), dibandingkan dengan perkiraan rata-rata HK$ 1,07 miliar dalam survei Bloomberg News empat analis. Saham jatuh 12 persen dalam dua hari, mereka kehilangan terbesar sejak 2008.

Cathay Pacific menolak berkomentar pada harga saham dan penilaian konsensus. Konglomerat berbasis Hong Kong Swire Pacific Ltd. adalah pemegang saham terbesar dengan 45 persen saham.

Hasil penumpang menolak 10 persen ke 54.3 Hong Kong sen perlambatan ekonomi di Cina menyakiti premi kelas permintaan dan tertekan perusahaan perjalanan dari Hong Kong ke London dan New York, menurut Cathay Pacific. Pembawa kehilangan HK$ 4,49 miliar dari bahan bakar hedges pada paruh pertama tahun. Kontak Perkasa Futures