Kontak Perkasa Futures – cerita terdengar gila dari awal: seorang pria dari bagian utara New York mengklaim Mark Zuckerberg berhutang setengah dari Facebook Inc., dan ia memiliki karya-karya untuk membuktikan hal itu

Sekarang, itu mendapat lebih gila lagi.

Lebih dari setahun setelah orang, Paul Ceglia, memotong gelang pergelangan kaki elektronik dan melarikan diri federal tuduhan bahwa ia memalsukan dokumen untuk menunjang nya tuntutan hukum terhadap Zuckerberg, Ceglia mengatakan seseorang–dia tidak mengatakan yang–berencana untuk membunuhnya. Dalam e-mail kepada Bloomberg itu referensi televisi favorit dan petunjuk pada konspirasi pemerintah, Ceglia telah menawarkan baru tidbits tentang hidupnya sebagai pelarian internasional, bersama dengan istrinya, Iasia, kedua anaknya pra-remaja dan anjingnya Buddy.

Aku merasa aku tidak punya satu dalam pemerintahan yg aku bisa percaya, Ceglia menulis di salah satu dari empat e-mail. Kesempatan disajikan itu sendiri, jadi aku MacGyver punya beberapa hal bersama-sama dan mulai menjalankan untuk hidup saya.  Ceglia’s keberadaannya tidak diketahui; isi e-mail, dengan baris subjek “Paulus dari Wellsville,” memberikan beberapa petunjuk. Ceglia menulis bahwa dia adalah “jauh dari tanah AS untuk memastikan.” Dia juga ingin keluarganya dan teman-teman untuk tahu bahwa ia hidup dan baik dan “tinggal di udara di Cincinnati,” tampaknya petunjuk tentang kesejahteraan daripada keberadaannya–ini adalah sebuah baris dari lagu tema komedi televisi WKRP di Cincinnati.
Itu benar-benar lega untuk mengetahui bahwa Paulus dan keluarganya hidup, aman dan dalam kesehatan yang baik comparably, kata Robert Ross Fogg, salah satu Ceglia’s pengacara dalam kasus pidana.  Saya merasa nyaman untuk mengetahui bahwa kematiannya adalah keinginannya  dan bukan hasil dari permainan kotor, kata Fogg.

Kepastian

Fogg mengatakan Ceglia’s kasus akan baik ketika ia berlari. Dan ia menunjuk kepada putusan pengadilan banding negara bagian New York pada bulan Desember yang membuang Facebook gugatan terhadap beberapa Ceglia’s pengacara, berdebat itu menunjukkan ada kemungkinan penyebab klaimnya kontrak.

Fogg mendorong Ceglia untuk kembali ke AS

Untuk memenangkan kasus ini, I need dia pulang,katanya.
Charles Salina, Marsekal US Barat New York tidak kembali pesan mencari komentar. Juru bicara Facebook Vanessa Chan menolak berkomentar.
Jika tidak ada yang lain, e-mail, menerima antara Agustus 3 dan 8 Agustus, menempatkan twist lagi pada kasus tabloid-siap yang telah Terpilih di mana-mana dari wartawan harian Wellsville untuk New York Post dan nasional Jaringan TV. Dalam e-mail nya, Ceglia, 43, mengatakan ia terpaksa melarikan diri karena ancaman “sangat kredibel” bahwa ia akan ditangkap atas tuduhan baru, dipenjara dan dibunuh sebelum sidang. Alasan ia ditandai untuk kematian, katanya, adalah takut bahwa pengadilan akan mengekspos keterlibatan Central Intelligence Agency modal ventura lengan, di-Q-Tel, di Facebook. Kontak Perkasa Futures