PT KontakPerkasa Futures Cina modal ventura perusahaan IDG Capital Partners dan Silicon Valley investor Breyer modal dibangkitkan dana $1 miliar untuk kembali startups di Cina, menampilkan masih ada nafsu untuk investasi yang signifikan di negara bahkan sebagai keseluruhan dana telah melambat.

Baru IDG modal dana III akan berinvestasi dalam teknologi, media, perawatan kesehatan, energi dan produk konsumen startups di Cina, serta perusahaan berbasis di tempat lain yang ingin memasuki negara. Penggalangan dana oleh IDG dan Breyer Capital meluas kemitraan antara dua perusahaan yang mulai lebih dari satu dekade yang lalu, Jim Breyer, pendiri dan chief executive officer dari perusahaan eponim, mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin.
PT KontakPerkasa Futures
Setelah investor dibajak rekor $40 miliar menjadi startups Cina pada tahun 2015, kesepakatan aktivitas mulai lancip off pada kuartal keempat dan ke dalam tiga bulan pertama tahun ini, terbaru yang data tersedia dari wawasan CB.

Namun, dari beberapa putaran pendanaan modal ventura yang merupakan pendanaan terbesar tahun ini melibatkan perusahaan Cina, termasuk investasi $4.5 milyar dalam berbagi perjalanan perusahaan Didi Chuxing dan $3,3 miliar untuk Meituan-Dianping, e-commerce startup. Premier Cina Li Keqiang memimpin besar mendorong masuk ke dalam modal ventura bisnis sebagai cara untuk mengurangi ketergantungan negara industri berat. Cina didukung pemerintah Ventura dana mengangkat sekitar 1,5 triliun yuan (tentang $220 milyar) pada tahun 2015, tiga kali lipat jumlah yang di bawah manajemen dalam satu tahun.

 Cina terus mewakili peluang luar biasa jangka panjang investasi, terutama di perusahaan-perusahaan yang menerapkan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan untuk merevolusi berbagai industri, termasuk jasa keuangan, perawatan kesehatan, dan media sosial, untuk nama hanya sedikit, kata Breyer.

Dan sebagai perusahaan modal ventura awal di Cina, IDG modal didukung dari beberapa perusahaan teknologi yang terbesar di Cina, termasuk Baidu Inc dan Tencent Holdings Ltd Breyer memimpin Accel mitra investasi di Facebook Inc. pada tahun 2005 sebelum memulai Breyer modal.PT Kontak Perkasa Futures