PT Kontak Perkasa – pertumbuhan populasi pendingin Australia mungkin akan mendapatkan dorongan berbasis Brexit sebagai London menjadi kurang menarik untuk Aussies dan mendapatkan orang-orang sudah ada rindu.

Britain’s suara untuk berhenti Uni Eropa bisa menambahkan sebanyak 0,5 persen poin untuk peningkatan tahunan orang-orang yang hidup di bawah dua tahun mendatang, menurut Macquarie Bank Ltd Ini terutama karena:

  • The Aussie dolar memperkuat, khususnya terhadap pon lemah, membatasi ketertarikan relatif Inggris untuk pekerja Australia; dan

 

  • mengerdilkan untuk perkiraan pertumbuhan ekonomi Britania telah meningkatkan daya tarik pasar pekerjaan di Australia

Macquarie kepala ekonom James McIntyre mengharapkan pertumbuhan populasi 1,7 persen di tahun 2017 dan 2018, dibandingkan dengan penurunan menjadi 1,2 persen diperkirakan sebelum Brexit suara bulan lalu. Ia mendasarkan yang pada pola migrasi yang terlihat di dekat awal krisis keuangan global., dan juga selama pergolakan utang Eropa, dan berpendapat bahwa ada dorongan adalah menyambut.

Pertumbuhan populasi yang lebih baik adalah terbalik untuk ekonomi, kata McIntyreSecara relatif secara global, perekonomian Australia akan terus untuk mencetak wajar pertumbuhan dan, relatif terhadap negara-negara lain, itu akan tampak hebat.

Peringatan McIntyre’s adalah bahwa periode sebanding nya di tengah-tengah booming investasi pertambangan Australia. Episode telah berlalu.

Meskipun demikian, pertumbuhan penduduk kuat untuk bagian besar dari Australia out performance relatif terhadap dunia dikembangkan rekan-rekan. Tingkat tahunan rata-rata 1,5 persen adalah sekitar 30 basis poin lebih cepat dari Kanada dan ganda Amerika Serikat, kata McIntyre. Memang, itu adalah sekitar triple lanjutan ekonomi rata-rata selama sisa dekade ini.

Tapi ada sisi lain: pertumbuhan kuat penduduk dapat meningkatkan penyediaan tenaga kerja, menjaga tutup pada membayar-paket dan inflasi bahkan ketika pertumbuhan dengan standar global tetap padat.

Memang, keuntungan penduduk Australia dalam lima tahun terakhir telah membantu topeng tingkat yang lebih lambat mendasari ekspansi. Pertumbuhan per kapita telah sangat lemah dan penghasilan dengan ukuran yang sama telah turun untuk sebagian besar waktu.

Namun, dorongan berbasis Brexit akan menggaris bawahi posisi beruntung negara terutama ketika Anda menambahkan dalam tentang keuntungan 1 persen terhadap PDB dari bijih besi dan ekspor gas alam. Tambahkan ke bahwa 1,5 persen pertumbuhan tahunan rata-rata populasi dan ekonomi memiliki suara dasar.

Dan itu cukup banyak mengapa Australia akan perlu kejutan yang besar untuk jatuh ke dalam resesi–sesuatu itu adalah dihindari selama 25 tahun.

Benar-benar, itu adalah 2,5 persen sebelum Anda keluar dari tempat tidur kata McIntyre pertumbuhan PDB Australia.   Sehingga kita perlu memiliki percakapan sekitar, seberapa baik ekonomi akan relatif terhadap potensi. Pertumbuhan per kapita adalah Holy Grail ekonomi ,Anda ingin hidup tumbuh standar untuk dapat meningkatkan,  pada saat semuanya akan memburuk. PT Kontak Perkasa