KONTAKPERKASA – salah satu konsekuensi dari Brexit bisa bahwa sifat London lebih berakhir di tangan asing.
Itulah produk ironis Inggris keputusan untuk keluar dari Uni Eropa-hasil sebagian didasarkan pada keinginan untuk mengurangi imigrasi ke Inggris

Investor yang menarik uang dari Inggris properti dana karena takut bahwa real estat nilai akan jatuh memaksa penjualan utama properti di London. Para manajer tujuh dana dengan sekitar 18 miliar pound ($23,7 miliar) properti ditangguhkan perdagangan minggu sebagai investor terburu-buru untuk menebus, dan beberapa sekarang pembongkaran kunci holdings. Pasti investor, waktu tidak bisa lebih baik. Dengan pound melayang-layang di tingkat yang paling lemah sejak pertengahan 1980-an, daya beli investor luar negeri di Inggris telah meningkat tepat pada waktu Kapan kegugupan Brexit membantu untuk memperluas kolam renang tersedia untuk membeli properti. Aberdeen Asset Management Plc telah mempekerjakan broker untuk menjual di distrik Hammersmith barat London perkantoran, dan juga dilaporkan bekerja pada penjualan toko ritel di Oxford Street, jalan perbelanjaan tersibuk di Eropa. Sementara itu, investor Global Henderson diyakini akan merencanakan untuk membuang markas Coutts & Co, bankir royals Inggris, yang terletak di Strand, sepelemparan batu dari Istana Buckingham.

Serupa penjualan dalam beberapa tahun terakhir telah diambil permintaan yang kuat dari pembeli di luar negeri, termasuk berdaulat dana kekayaan, mencari untuk diversifikasi portofolio mereka sebagai imbal hasil Obligasi penurunan. Dan sementara Brexit telah mengguncang sektor real-estate, sterling pada 30-tahun rendah menawarkan alasan kuat untuk berpikir permintaan untuk aset terbaik akan tetap kuat.
Memang, hanya minggu Swedia miliarder Stefan Persson dilaporkan setuju untuk membeli pengecer Debenhams Plc unggulan Toko di Oxford Street. Perlambatan investasi asing di untuk London CRE Menjelang referendum dimulai dan banyak investasi tampaknya telah dimasukkan di atas es untuk sementara waktu,kata analis Bank Corp Amerika yang dipimpin oleh Alexander Batchvarov, menggunakan singkatan untuk properti komersial. Yang mengatakan bahwa tampaknya ada selalu permintaan untuk Piala properti sebagai penjualan hari Oxford Street ruang ritel membuktikan.