PT Kontak Perkasa Futures – itu adalah waktu untuk doa, pemilik restoran Irlandia Padraic Og Gallagher mengatakan, menggambarkan prospek Brexit dengan satu kata:  bencana. Sekitar 40 persen dari pelanggan Gallagher’s Boxty rumah di kawasan wisatawan di Dublin, Temple Bar, datang dari Inggris Sekarang, dengan terjun pound, ia tetap khawatir. Aku hanya punya pertumbuhan pertama dalam tujuh tahun dan sekarang, ya Allah, Apakah saya harus pergi melalui ini lagi? kata Gallagher, 55, yang sudah melayani boxty, hidangan tradisional Irlandia roti kentang, di daerah sejak 1989. “Inggris adalah krim–mereka makan, mereka minum, mereka memiliki menyenangkan.Khawatir di Temple Bar, penuh sesak dengan pub, Restoran, dan wisatawan, menangkap perhatian mencengkeram industri pariwisata Eropa di bangun dari Inggris memilih untuk keluar dari Uni Eropa. Setiap tahun, U.K. globetrotters–Uni Eropa pemboros perjalanan internasional kedua terbesar setelah Jerman–splash sekitar 39 miliar pound ($52 miliar) di luar negeri. Spanyol, Prancis dan Irlandia adalah di antara mereka lima tujuan.

PT Kontak Perkasa futuresProspek Brits bepergian sedikit telah mendorong turun maskapai penerbangan, hotel dan fasilitas saham. Thomas Cook Group Plc telah jatuh sekitar 15 persen sejak referendum. EasyJet Plc jatuh yang paling dalam 12 tahun pada hari Senin setelah peringatan bahwa Brexit akan menyakiti penghasilan selama sisa musim panas sebagai permintaan untuk perjalanan berkurang, dan British Airways pemilik IAG SA diturunkan dengan jam target 2016 laba sebelum hasil referendum dikenal. Sementara pound pulih sebagian kerugiannya pada hari Selasa dan Rabu, itu adalah masih lebih dari 7 persen lebih lemah versus Eropa mata uang sejak Britain’s pemungutan suara bilik dibuka pada tanggal 23 Juni. Sterling tenggelam ke rendah lebih dari dua tahun dari 83.80 sen per euro pada tanggal 27 Juni, ketika itu juga menyentuh $1.3121, tingkat yang paling lemah sejak 1985. U.K. mata uang adalah ukuran dari sentimen seluruh kampanye referendum dan catatan penurunan versus dolar segera setelah pemungutan suara tercermin riak-riak yang menyebar di pasar di seluruh dunia sebagai akibat dari Brexit. Uang perjalanan kantor pos, yang terbesar penyedia layanan seperti di Inggris, mengatakan penjualan 15 persen jatuh pada hari Senin dibandingkan dengan hari yang sama tahun lalu.

Dengan tren seperti muncul, banyak negara di Uni Eropa, mana pariwisata menyumbang 5 persen dari produk domestik bruto, menguatkan untuk semakin sedikit jumlah pengunjung U.K..Mereka telah datang di sini sejak 1960-an; mereka menghabiskan musim panas paling dan sendiri rumah di sini, kata Josep Francesc Valls, seorang dosen di sekolah bisnis ESADE di Spanyol, tujuan utama bagi Brits tahun lalu. Saya mengharapkan penurunan jumlah pengunjung hingga 5 persen untuk Spanyol sendirian. Inggris expat Steve Hook, yang menjalankan sebuah bar di Benalmadena, sebuah kota pantai di Andalusia di Spanyol, menonton gugup sterling kawah. Pelanggan kami sebagian besar Inggris; pound lemah tidak Kabar baik, katanya. Sementara itu masih awal, perhatian adalah bahwa orang-orang yang belum memesan liburan mereka belum mungkin mempertimbangkan kembali. Aku tahu aku akan. – PT Kontak Perkasa