PT Kontak Perkasa – Rio De Janeiro (AP) – Usain Bolt sauntered ke trek, mengulurkan tangannya dan melambaikan tangannya, signaling untuk tepuk tangan lain.

Ia tahu persis bagaimana malam ini akan pergi.

Sprinter-berpaling-pemain sandiwara ‘s swan lagu di Olimpiade 100 meter Minggu malam adalah no-terlewati — pejalan kaki-oleh-nya-standar 9,81-kedua sprint turun langsung, tetapi tidak jadi lambat bahwa ia tidak mengambil waktu untuk menunjuk pada dadanya dengan ibu jari langkah sebelum ia menyeberangi garis finish.

  Ini adalah brilian kata Bolt. Aku tidak pergi begitu cepat tetapi saya sangat senang aku menang. Aku memberitahu kalian aku akan melakukannya.

Ia memenangkan Rekor ketiga lurus gelar acara Terpilih di jalur dan emas Olimpiade nya ketujuh.

Dia sudah telah menyapu ke samping cukup banyak setiap sprinter yang memiliki klaim menjadi yang terbesar.

Jadi, pada malam panas dan lembab di Rio, baut membidik Michael Phelps dan Olimpiade sendiri, mendorong perenang dan semua 23 medali untuk latar belakang dan membuat ini resmi: The Bolt game mulai.

Aku memberitahu kalian aku ingin membedakan diri dari orang lain, kata BOLT. Ini adalah Olimpiade yang saya harus melakukannya.

Gatlin mengalahkan baut Justin Amerika, yang disambut oleh fans dengan parau boos, oleh.08 detik. Andre de Grasse Kanada mengambil perunggu.

Bolt memiliki kesempatan untuk dua lebih golds — dalam balapan favorit, merekam Kamis 200 final, di mana ia telah diucapkan ia akan memacu untuk dunia, kemudian estafet 4 x 100 Sabtu malam.

Berbicara world Records-beberapa menit sebelum baut di ras, juara dunia Wayde van Niekerk Afrika Selatan terhalang apa yang banyak berpikir adalah tanda sebagian-unbreakable dalam buku — Michael Johnson 17-tahun menjalankan 43.18 detik di 400 meter.

Kehabisan 8 Lane, mana lag menempatkan dia baik di depan sisa bidang, van Niekerk tidak pernah melihat jiwa-persimpangan di 43.03 dan hanya melirik kirinya ketika ia mendekati garis rekan jam, yang menunjukkan kepadanya apa yang harus dilakukannya.

Usain Bolt akan pensiun segera, tetapi ini bisa menjadi bintang berikutnya olahraga,Johnson mengatakan selama komentarnya pada BBC.

Tapi baut belum selesai cukup.

6-kaki-5 sprinter/selebriti mengatasi nya unfurling biasanya lambat dari blok — dia adalah kedua-untuk-terakhir setelah istirahat.

Berputar kakinya untuk secara bertahap membangun kecepatan, ia akhirnya tertangkap Gatlin dengan sekitar 40 meter kiri dan membawanya ke warp kecepatan. Sisanya adalah masalah seberapa keras dia ingin berjalan ke garis.

Dari awal,sungguh, bolt berkata, ketika ditanya ketika ia mengetahui bahwa ia akan menang. Ketika aku mulai berlari , harus sekitar 50 meter, saya sangat baik. Aku tahu aku akan menangkap kemenangan .

Gatlin membuat baut yang bekerja untuk itu, dengan cara yang ia telah selama empat tahun. Katanya perubahan haluan singkat antara semifinal dan final sapped kekuatan-Nya, dan baut setuju.

Pertama kali kami sudah   joging ke daerah pemanasan untuk bersiap-siap untuk final, kata BOLT.

Gatlin selesai dengan perak untuk pergi dengan nya gold 2004 dan 2102 perunggu dan, di 34, menjadi orang tertua untuk memenangkan medali pada sprint bebas-relay. PT Kontak Perkasa