PT kontak Perkasa – Perdana Menteri Najib Razak dan para pejabat hukum Inggris organisasi nasional Melayu telah menggunakan puluhan acara pesta tahunan di seluruh negeri dalam beberapa pekan terakhir menasihati anggota–sebagian besar di antaranya adalah Melayu–untuk keluar dan bertemu calon pemilih, terutama yang muda.

Di tengah-tengah referensi diulang untuk pemilu berikutnya, itu adalah meningkatkan spekulasi Malaysia akan kepala ke tempat pemungutan suara sebelum tanggal jatuh tempo tengah 2018. Beberapa pejabat senior UMNO mengatakan itu bisa segera setelah Maret

Najib, 63, telah mengatasi lebih dari setahun huru-hara di tengah-tengah politik serangan atas skandal pendanaan yang meninggalkan investor asing yang bertanya-tanya di kali jika dia akan bertahan dalam pekerjaan. Mendapatkan menang pemilu di bawah ikat pinggang bisa menghilangkan keraguan tentang kemampuannya untuk memimpin, sambil menyediakan dirinya dengan mandat baru untuk melakukan reformasi ekonomi untuk tujuan lama dipuji menjadi bangsa yang maju 2020.

Maret telah berbicara tentang, kata pemimpin divisi UMNO  dari selatan negara bagian, yang minta tidak diidentifikasi, mengutip sifat kerahasiaan informasi. Dan mengapa tidak? Oposisi ini tidak bersama-sama. Kami siap seperti yang kita dapat untuk pemilu.

Pemimpin Divisi UMNO lain dari negara yang berbeda juga mengatakan Maret yang sedang dibahas. Dua diminta untuk tidak diidentifikasi sebagai pembicaraan pribadi. Mereka juga mencatat ada keputusan telah diambil pada waktu pemilihan.

Pemimpin UMNO membuat rencana untuk menarik kaum muda dan suara perkotaan, dengan saran oleh Wakil Perdana Menteri Ahmad Zahid Hamidi bahwa partai mengadopsi budaya “hipster”. Pesta komponen dari koalisi yang dipimpin UMNO Barisan Nasional mengatakan itu akan mengumumkan calon pada bulan Oktober, daripada menunggu sampai “menit terakhir” untuk mengungkap tim.

Analis dicampur pada Apakah masuk akal bagi Najib memegang suara tahun depan, atau menunggu sampai dekat 2018 tenggat waktu untuk membubarkan Parlemen.

Salah satu faktor yang dapat memiringkan keseimbangan untuk polling snap adalah oposisi retak, yang telah berjuang tahun ini dalam pemilihan umum sela dan jajak pendapat negara. Tetapi beberapa mengatakan melemahkan pertumbuhan dan sorotan dari global probe ke miliaran diduga menggelapkan dari perusahaan investasi negara 1Malaysia pengembangan Bhd. adalah alasan untuk Najib untuk menunda.

Idealnya, mereka ingin mengadakan pemilihan ketika orang merasa mereka material lebih baik,kata Sholto Byrnes, seorang senior fellow di Institut Strategic and International Studies Malaysia di Kuala Lumpur. Setelah itu pada suatu waktu ketika harga minyak dan komoditi sangat rendah, bila telah ada banyak fluktuasi para ringgit, pembicaraan negatif tentang ekonomi saya akan merasa dari sudut pandang mereka, ini adalah waktu yang berisiko untuk melaksanakan pemilihan umum cepat.

Untuk pemilihan terakhir di Mei 2013, Najib menunggu sampai menit terakhir untuk membubarkan Parlemen, setelah dua tahun petunjuk. Seperti yang ia vacillated, oposisi tumbuh lebih kuat, memberi Barisan Nasional hasil terburuk dalam lebih dari lima dekade dalam kekuasaan, termasuk yang pertama-pernah kehilangan suara rakyat. PT kontak Perkasa