Kontak Perkasa Futures – hasil bond berdaulat, sedangkan Cina jatuh ke dekade-rendah, investor yang menumpuk ke bagian paling defensif pasar saham, mencari kembali.

Indeks dividen Bursa saham Shanghai, yang terdiri sebagian besar dari bank, utilitas dan operator jalan tol, telah mengumpulkan 5,6 persen pada bulan lalu dan naik ke tingkat tertinggi versus Shanghai Composite Index dalam setahun pada tanggal 12 Agustus. Mengukur 50-anggota kembali 3,6 persen dalam dividen, dibandingkan dengan 2,7 persen untuk 10-tahun utang dan 2 persen untuk mengukur ekuitas patokan.

Sementara jalan adalah penutupan, dengan pembayaran yang ditawarkan oleh indeks saham membayar tinggi dari obligasi pemerintah 10 tahun jatuh ke tingkat terendah tahun ini, Cina Asset Management Co mengatakan meningkatnya jumlah investor institusi menghindari risiko akan mendorong permintaan ekuitas dengan hasil yang lebih stabil.

Keuntungan oleh dividen saham mencerminkan tekanan untuk alokasi aset terhadap latar belakang kelaparan aset, kata Dai Ming, seorang manajer uang di Hengsheng Asset Management Co di Shanghai.  Investor telah mengejar aset aman ketika hasil bond yang jatuh dan ekonomi dapat memperlambat lebih lanjut.

Saham dengan hasil tertinggi yang ditawarkan pada indeks adalah Daqin Railway Co, Zhengzhou Yutong Bus Co dan Huaneng kekuasaan International Inc, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Sementara Bank termasuk industri & Commercial Bank Ltd Cina dan Bank Pertanian Cina Ltd kembali hasil lebih dari 5 persen, kenaikan buruk pinjaman mengancam masa depan pembayaran. Bangsa terbesar negara dikendalikan lender memotong dividen mereka untuk tahun lalu, menggarisbawahi Presiden Bank of China Ltd yang dijelaskan dalam Maret sebagai sebuah new normal keuntungan rendah pertumbuhan bagi para pemberi pinjaman. ICBC memiliki 179.5 miliar yuan ($27 milyar) macet pada Desember, meningkat sebesar 44 persen dari tahun sebelumnya.

Perusahaan-perusahaan besar dengan dividen yang stabil dan relatif tinggi akan terus memikat menghindari risiko investor, yang akan memainkan peran yang semakin penting di pasar saham, menurut Cina Asset Management. Ini adalah situasi yang akrab bagi siapa saja yang telah menonton ekuitas AS akhir-akhir ini, mana pengganti obligasi tinggi-dividen seperti utilitas dan perusahaan telepon telah memimpin jalan pada tahun 2016, dan untuk tingkat yang lebih rendah mengembangkan pasar di seluruh dunia .Kontak Perkasa Futures