PT Kontak Perkasa – Hong Kong Chief Executive Leung Chun-ying mengatakan para pejabat Cina daratan telah setuju untuk laporan penahanan warga kota dalam waktu dua minggu, seperti pemerintah berusaha untuk menenangkan keprihatinan oleh penjual buku selama berbulan-bulan saga.

PT Kontak Perkasa - Kedua belah pihak di masa depan akan meringkas sifat tuduhan terhadap penduduk yang diadakan di yurisdiksi baik dalam waktu 14 hari, Leung kepada wartawan Rabu, setelah pejabat Hong Kong kembali dari pertemuan di Beijing. Mereka merencanakan pembicaraan tambahan akhir bulan ini untuk membahas lebih besar Hukum Penegakan komunikasi.

Hilangnya tahun terakhir penjual buku lima yang menjual buku kritis Partai Komunis memicu keprihatinan tentang perambahan Cina di pada otonomi dijamin ke Hong Kong setelah Inggris kembali kota ke Cina pada tahun 1997. Kasus mengumpulkan perhatian internasional sebagian karena dua orang memegang paspor asing dan dilaporkan hilang dari Hongkong dan Thailand, menggambar tuduhan penculikan.

Leung mengajukan petisi kepada Beijing bulan lalu, setelah salah satu penjual buku, Lam Wing-kee, kembali ke Hong Kong dan berbicara tentang yang ditahan, ditutup matanya dan dibawa ke kota Timur Ningbo. Biro keamanan umum Ningbo mengatakan Selasa bahwa Lam telah melanggar kondisi nya jaminan dengan tidak kembali, lapor surat kabar Hong Kong Ming Pao.

Untuk lebih lanjut tentang push untuk otonomi yang lebih besar di Hong Kong, klik di sini

video disediakan oleh Kementerian keamanan publik dan terbukti Hong Kong wartawan Selasa menunjukkan Lam mengakui penyelundupan dilarang buku ke daratan, menurut koran South China Morning Post. Lam mengatakan ia ditahan sementara di jalan untuk mengunjungi pacarnya.

Hong Kong Sekretaris keamanan Lai Tung-kwok mengatakan Rabu bahwa ada tidak ada hukum pengaturan untuk transfer orang ke daratan, yang tidak memiliki perjanjian ekstradisi dengan kota. Pemerintah Hong Kong akan menangani semua kasus menurut hukum Hong Kong, kata Lai.

Membangun kerangka waktu 14 hari pada kesepakatan tahun 2001 di mana Hong Kong polisi dan aparat keamanan daratan setuju untuk saling memberitahukan setiap kali mereka mengadakan penduduk dari yurisdiksi lain.

Sejak kedatangannya, Lam mengeluh tentang sedang diikuti, dan dia mengutip kekhawatiran tentang keselamatanNya sebelum mengundurkan diri dari Maret pro-demokrasi Jumat. Lai mengatakan polisi menemukan bahwa satu mobil Lam telah dicurigai tailing dia milik organisasi media.

Kami akan menghubungi Mr Lam,bertindak Hong Kong Komisaris Polisi Wong Chi-hung mengatakan Rabu. Kami akan menilai kembali resiko bahwa ia sedang menghadapi, jika ada, dan kemudian kami akan memberikan langkah-langkah yang sesuai untuk mengatasi risiko tersebut disebut. PT Kontak Perkasa