Kontak Perkasa Futures

laporan penghasilan  dari bank Singapura terbesar  mungkin menunjukkan keuntungan kuartal kedua mereka adalah berkerut dengan buffer yang lebih tinggi untuk pinjaman memburuk dan unjuk rasa goyah di tingkat bunga domestik.

biaya  pinjaman bank  telah merosot tahun ini sedangkan dolar lokal menguat, menyebabkan tiga bulan tarif antar bank Singapura  yang ditawarkan jatuh di titik persentase 0.31 sejak Desember dan 0.13 persen di periode April-Juni. Yang dapat mengekang pertumbuhan margin bunga bersih bank sebagai harga pinjaman Bank domestik  sebagian PUAB. Margin telah meningkat selama tahun bersamaan dengan unjuk rasa di Sibor.

Sebagai Sibor terus jatuh pada bulan Juli, akan tetap pendapatan bunga bank  di bawah tekanan. Melissa Kuang, seorang analis di Goldman Sachs Group Inc di Singapura, diturunkan nya perkiraan pertumbuhan marjin bunga bersih daru  satu sampai delapan basis poin di Singapura tiga lender untuk 2016 melalui 2018, menurut sebuah laporan yang 19 Juli.

Paparan Bank berjuang minyak dan perusahaan-perusahaan gas berarti mereka mungkin akan menyatakan ketentuan yang lebih tinggi untuk menutupi peningkatan rasio buruk-pinjaman mereka cenderung untuk laporan kuartal kedua, menurut analis UBS Group AG Aakash Rawat. Pemberi pinjaman memiliki rata-rata NPL rasio 1.13 persen di kuartal pertama dan 0,9 persen di kuartal kedua tahun 2015. Secara keseluruhan eksposur diklasifikasikan pinjaman, yang meliputi utang yang dipulihkan serta mereka yang tidak mungkin untuk dikembalikan, naik sampai tujuh tahun 0,92 persen pada bulan Maret, menurut data otoritas moneter Singapura.

Meskipun harga minyak telah pulih tahun ini setelah tahun 2015 bersejarah mengusir, Bank Singapura tetap berat terbuka kepada perusahaan terkait energi yang masih dalam proses Restrukturisasi keuangan mereka, bulan lalu mengatakan Moody’s Investor Service. Peringkat perusahaan downgrade nya outlook untuk lender untuk negatif dari stabil, mengutip paparan energi dan juga tantangan untuk ekonomi dan pertumbuhan perdagangan. Bank Singapura berasal sebagian besar pendapatan mereka dari memperluas kredit di Asia Tenggara dan Cina, dimana ekspansi ekonomi melambat. Kontak Perkasa Futures