PT Kontak Perkasa – masuk Australia bank sentral kepala Philip Lowe menghadapi prospek Keperawatan ekonomi transisi yang seperti pemerintah berfokus pada mengurangi kekurangan anggaran untuk menyelamatkan negara peringkat AAA dan Ekonom meramalkan Selasa kebijakan meredakan.

Bendahara Scott Morrison menekankan mendapatkan defisit dalam sebuah wawancara sekelompok 20 Rapat di Cina, setelah S & P Global peringkat memotong Australia outlook untuk negatif tengah keprihatinan kebijakan fiskal kemacetan. Itu adalah tantangan nyata bagi Perdana Menteri dan saya selama 6-12 bulan, untuk memastikan apa kita telah diajukan dalam anggaran kami dan amplop dari tabungan dan pendapatan tindakan  disahkan oleh Parlemen, mengatakan Morrison.

Yang menyajikan sebuah tantangan untuk Lowe, gudang bunga masa depan yang bisa lebih jauh berkurang. Pedagang dan ekonom bertaruh Gubernur Glenn Stevens, yang memiliki tujuh minggu tersisa di peran, akan memotong target tingkat tunai 0,25 persen ke rekor segar di 1,5 persen pada hari Selasa setelah berdiri tepuk selama dua bulan. Di luar sangat lemah inflasi dan pertumbuhan upah rendah, Reserve Bank of Australia juga menghadapi mata uang yang telah meningkat hampir 10 persen dari yang Januari palung.

  Kebijakan moneter adalah benar-benar satu-satunya ayunan instrumen–satu-satunya permainan di kota, kata Andrew Ticehurst, strategi suku bunga di Nomura Holdings Inc di Sydney. Jika kita di dunia di mana kebijakan fiskal dibatasi karena pemerintah sedikit gugup tentang mendapatkan keanggotaannya; Jika kita di dunia di mana dolar Australia akan terus perdagangan Utara nilai wajar karena harga sangat murah di tempat lain dan arus masuk modal; dan jika kita mendapatkan ada kebijakan bantuan dari tuas dua orang, maka kebijakan moneter adalah semua yang tersisa.

Swap pedagang melihat 67 persen kesempatan untuk memotong tingkat pada hari Selasa dan lebih baik daripada 85 persen kemungkinan patokan akan 1,5 persen atau lebih rendah dengan akhir tahun. Memang, JPMorgan Chase & Co, Morgan Stanley dan Macquarie Bank Ltd mengantisipasi Lowe akan perlu untuk memotong tingkat uang tunai untuk 1 persen di kuartal kedua tahun depan.

Sementara pemotongan suku sangat banyak dalam bermain, bank sentral telah telah didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang kuat 3,1 persen di kuartal pertama dari tahun sebelumnya dan pengangguran memegang di bawah 6 persen untuk sebagian besar tahun ini, mempertahankan transisi dari pertambangan ke layanan seperti pariwisata dan pendidikan.

Yang menunjukkan beberapa paralel ke Swedia ekonomi, yang tumbuh tahunan 4,2 persen di kuartal pertama bahkan sebagai bank sentral berjalan negatif-tingkat kebijakan dan program membeli obligasi untuk menghidupkan kembali inflasi. Bawah, pertumbuhan konsumen-harga tahunan judul melambat rendah 17 tahun di kuartal kedua; bank sentral Pemesanan tingkat potong Mei datang setelah membaca lemah inflasi hari sebelumnya. PT Kontak Perkasa