PT Kontak perkasa – Kanada terbaru bank bertujuan untuk merayu Cina Kanada dengan bunga tinggi tabungan, deposito berjangka dan hipotek di pasar perumahan terpanas dua bangsa.

Kekayaan satu Bank Kanada ingin menjadi bank pilihan untuk komunitas Cina di Kanada, kata Chief Executive Officer Charles Lambert. Kreditur dipegang, yang memiliki sekitar 30 karyawan dan mulai menerima uang simpanan pada bulan Juli, penargetan individu dan bisnis dengan layanan perbankan online yang didukung oleh kantor-kantor di Toronto dan Vancouver dan cabang ritel di Markham, kota di utara Toronto dengan populasi Cina yang besar.

Kita terbuka untuk melayani semua orang, tetapi kami seperti yang kita mulai mengembangkan akan fokus pada komunitas Cina Kanada, Lambert, 54, mengatakan dalam sebuah wawancara di Bloomberg Toronto kantor sebelum muncul di Bloomberg TV Kanada. Para pemegang saham kami mapan dalam masyarakat dan mereka melihat banyak kesempatan untuk bisa melakukan ini

Ide untuk membangun sebuah bank yang dihasilkan sekitar lima tahun yang lalu oleh Shenglin Xian, seorang pengusaha Cina yang berimigrasi ke Kanada pada tahun 1990, menurut Lambert.

Kesempatan yang luas

pandangannya adalah bahwa ada beberapa kesempatan untuk dapat melayani masyarakat Cina Kanada secara sensitif kultural, dengan memahami budaya mereka dan mampu berbicara bahasa,  kata Lambert Banyak lembaga keuangan lain melakukannya cukup baik, tapi tentu saja ada banyak kesempatan di sebuah komunitas yang berkembang pesat untuk dapat melakukannya.

Xian menarik investor berpikiran lain, termasuk Yuansheng Ou Yang dan Mao Hua Chen, yang menjadi Direktur pada bank’s board. Lambert, yang memiliki pengalaman industri 28 tahun di Bank of Nova Scotia dan Royal Bank of Canada, bergabung pada tahun 2011. Ketua adalah Indra Zool, resume yang termasuk peran eksekutif di Konfederasi percaya Co, CIT Group Inc dan Dundee Bank.

Kekayaan yang difokuskan pada warga negara Kanada dan penghuni tetap di Vancouver dan di sekitar Toronto dan tidak menawarkan pinjaman untuk non-penduduk, Lambert kata. Sekitar 4 persen dari penduduk Kanada, atau 1,32 juta orang, adalah Cina latar belakang, dengan sekitar 70 persen orang-orang imigran, menurut Statistics Canada.
Daerah lain

Lambert mengantisipasi dalam waktu bank akan memperluas ke daerah lain seperti kekayaan, sementara bisnis perbankan mungkin mendapatkan ketenaran. Pada pinjaman hipotek, Lambert mengatakan dia masih melihat  banyak peluang untuk pertumbuhan di Vancouver dan Toronto meskipun langkah-langkah pemerintah untuk mendinginkan perumahan, termasuk 15 persen pembeli asing pajak dikenakan di Vancouver pada bulan Agustus.

Kekayaan yang akan melawan lender lain Cina di Kanada yang menawarkan pribadi dan bisnis perbankan dan terutama target klien Asia. Industri dan komersial Bank Cina, pemberi pinjaman terbesar di dunia oleh aset, memasuki negara tahun 2010 oleh akuisisi dan sekarang memiliki cabang di Toronto, Vancouver dan Calgary. Bank Cina, yang membuka cabang pertama di Toronto Chinatown pada tahun 1994, memiliki kantor di Toronto, Vancouver, Calgary dan Montreal. PT Kontak perkasa