PT Kontak Perkasa Futures – Sebuah rencana untuk mengubah bagaimana Hong Kong initial public offering diputar adalah pitting perusahaan sekuritas kota terhadap beberapa manajer uang terbesar di dunia.

Bank dan broker umumnya menentang rencana diumumkan oleh efek dan Futures Commission dan pertukaran pada bulan Juni yang akan bergerak kunci kekuatan baru didominasi SFC Komite, dan berencana untuk tanda pengajuan yang ditujukan untuk menghentikan atau penyiraman itu turun, dua orang akrab dengan pemikiran mereka dan tiga berbeda konsep dilihat oleh Bloomberg News. Keprihatinan mereka termasuk heavy-handedness peraturan yang dirasakan dan peningkatan biaya, tetapi mereka tidak yakin tentang bagaimana agresif untuk menyuarakan ketidaksetujuan mereka, kata orang-orang, yang minta tidak disebutkan namanya karena diskusi pribadi.

Bank akan terjadi terhadap investor besar, yang mengatakan mereka ingin lebih transparansi dan perlindungan bagi pemegang saham, serta memungkinkan dukungan dari individu-individu di daratan Cina. Dipertaruhkan adalah yang memanggil tembakan pada listing di pasar IPO terbesar kedua di dunia, seperti proposal akan bergerak kunci kekuatan untuk Komite didominasi SFC baru. Masalah ini cukup kontroversial bahwa beberapa perusahaan efek dapat menunda menandatangani salah satu pengiriman, salah satu orang berkata.

Orang sangat enggan untuk komentar publik di konsultasi dalam kasus mereka berakhir mendukung kuda yang salah atau menyinggung klien mereka, kata Robert cerdas, partner di LLP hari ini di Hong Kong melalui telepon. Hukum perusahaan rencana untuk mengirim dalam penyerahan sebelum periode konsultasi berakhir pada tanggal 19 September.

Perubahan akan mengurangi peran komite asing yang ditunjuk daftar, yang terdiri dari pasar profesional yang pendukung mengatakan menawarkan keseimbangan yang diperlukan untuk overbearance regulator. Perhatian khusus diantara broker adalah persyaratan skrining di sekitar  kesesuaian  dan apakah SFC akan menafsirkan ini lebih ketat, orang-orang berkata.

Meskipun mendapat tentangan yang menjulang dari salah satu bagian dari komunitas keuangan, proposal memiliki dukungan dari industri manajemen dana.

Kita melihat keterlibatan SFC dalam proses initial public offering sebagai langkah positif, Pru Bennett, berbasis di Hong Kong kepala corporate governance di wilayah Asia-Pasifik untuk BlackRock Inc, mengatakan dalam sebuah e-mail. Kami juga percaya struktur yang diusulkan akan mengakibatkan efisiensi yang lebih besar terhadap daftar pengembangan kebijakan.

Otoritas Hong Kong yang meningkatkan peraturan untuk mempertahankan kualitas pasar dan kebijakan mengenai isu-isu listing, seperti reverse pengambilalihan, juga disebut backdoor listing, dan menghentikan perdagangan saham yang berkepanjangan, Ashley Alder, chief executive officer dari SFC, kata Juni 2. PT Kontak Perkasa Futures