PT Kontak Perkasa Futures – semangka rendah hati. Lambang musim panas. Tapi bagaimana Anda tahu jika itu matang sempurna? Yah, satu teori adalah bahwa jika Anda mengetuk keras, di luar, suara Anda mendengar akan membantu menentukan apakah siap untuk dimakan.

Bahwa teori menyebabkan perdebatan online besar di Cina tentang apa orang terlibat dalam seni ‘semangka mengetuk’?

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures- satu teori adalah bahwa jika Anda mengetuk keras, di luar, suara Anda mendengar akan membantu menentukan apakah siap untuk dimakan.

Diskusi, yang ribuan orang berkontribusi pada blogging mikro Cina situs Sina Weibo, ditendang off oleh mengaburkan peristiwa ribuan mil jauhnya di Italia.

Itu semua dimulai ketika pengguna media sosial Cina diposting gambar di bawah tanda di supermarket Italia meminta pelanggan tidak untuk mengetuk semangka. Tanda terjebak dalam peti penuh dengan semangka yang berbunyi: “Tolong Hentikan mengetuk semangka, mereka tidak akan menanggapi itu!”

Ada tidak ada indikasi bahwa supermarket penargetan pesan ini di pelanggan dengan warisan budaya Cina. Tanda itu dalam bahasa Italia tidak Mandarin. Tapi entah bagaimana itu diambil sebagai serangan terhadap praktek yang beberapa pengamat Cina dianggap sebagai unik untuk adat mereka nasional.

Menurut apa yang ada pada Weibo, foto luas bersama setelah media Cina melaporkan bahwa pemberitahuan ditujukan langsung pada pelanggan Cina. Tetapi beberapa pengguna media sosial cepat untuk menetapkan bahwa seni mengetuk semangka tidak eksklusif ke Cina dan bahkan universal. Foto virus ini awalnya diumumkan oleh pengguna pada Weibo yang menyebut dirinya ‘Terisolasi wali’. Dia diduga adalah orang Cina tinggal di Milan. Foto sejak telah dihapus dari halaman nya.

Banyak berbagi lelucon yang ditujukan pada tanda supermarket.

Beberapa orang berbagi foto diri mendengarkan tanggapan dari semangka:

topik dari semangka adalah contoh lain tentang bagaimana beberapa orang di Cina prihatin tentang bagaimana mereka akan dirasakan di seluruh dunia. Baru-baru ini, Kementerian Luar Negeri Cina membantah laporan bahwa perusahaan-perusahaan makanan Cina Pengalengan daging manusia dan menjualnya di Afrika sebagai kornet. Tabloid Zambia KACHEPA sejak mengeluarkan permintaan maaf. Turis Cina juga berada di bawah api dari model Thailand yang menuduh mereka telah menginjak kakinya dan mendorong mereka menuju ke depan garis. Dia juga menyalahkan mereka untuk toilet kotor bandara.

Cina media sosial pengguna tertarik untuk alamat dan mengembalikan reputasi mereka online sebagai laporan media sering Cina mengambil cerita pada media sosial sebagai kebenaran. Pengguna online tertarik untuk menunjukkan mereka tahu lebih baik, terutama pada subjek semangka. – PT Kontak Perkasa Futures