PT Kontak Perkasa – Lamberto Frescobaldi set dua gelas anggur di atas laras kayu di gudang luas perusahaan anggur di sebuah Puri 1.000 tahun tidak jauh dari Florence. Uncorking botol Nipozzano, dia mengambil sip dan mengangguk. Merah yang keluarganya Michelangelo dan Paus Leo X masih rasanya cukup darn baik.

Frescobaldi, 53, mengarahkan bisnis keluarga adalah sesuatu dari sebuah kepercayaan. Ini adalah cara untuk menjaga sebuah Dinasti yang dimulai dengan berdagang wol  di tahun-tahun 1000 dan membuat uang dengan pembiayaan mahkota Inggris hampir 200 tahun kemudian.

Anda harus merasa bahwa apa Anda telah mewarisi, Anda benar-benar tidak memiliki katanya, duduk di sebuah tong anggur.  Anda hanya memiliki untuk berjalan dengan baik, dan untuk melakukan untuk sesuatu yang lain.

Mempertahankan warisan telah bekerja untuk generasi Frescobaldis lebih dari 700 tahun, dan ia telah membiarkan keturunan Jakob Fugger di Jerman terus menjalankan sosial perumahan Kaisar bankir didirikan hampir setengah milenium lalu. Berjarak kurang dari suatu berkat untuk Eropa secara keseluruhan, mana nasib keluarga lebih umum daripada di AS atau Asia. Tingkat yang relatif tinggi adalah tanda mobilitas sosial rendah benua, menjaga pendidikan, pendapatan dan hubungan sosial dari berkembang atas generasi.

Florentine keluarga terkaya hari ini sudah di atas tangga sosial ekonomi hampir 600 tahun yang lalu, menurut sebuah studi terbaru oleh Bank of Italia. Dan penelitian oleh organisasi untuk kerjasama ekonomi dan pembangunan menunjukkan bahwa di banyak negara Eropa, tidak hanya kekayaan dan penghasilan tetapi bahkan pekerjaan cenderung  lengket,  diwariskan dari generasi ke generasi.

Lebih dari sepertiga dari orang terkaya di Italia mewarisi kekayaan mereka, dibandingkan dengan hanya 29 persen di AS dan 2 persen di Cina, menurut sebuah studi tahun 2014 di dunia miliarder oleh Peterson Institute for International Economics. Jerman memiliki pangsa tertinggi pewaris-milyarder di antara negara-negara maju, 65 persen. Secara keseluruhan, ahli waris dan heiresses make up sekitar setengah dari Eropa Barat milyarder.

Kelas penghasilan di Eropa tidak lebih kaku daripada di AS Kurangnya mobilitas sosial adalah lebih perhatian, meskipun, karena Keluaran ekonomi dan jumlah pekerjaan yang tersedia yang lebih kecil. AS telah tumbuh 9.9 persen secara nyata sejak 2007; sosok yang sebanding untuk Uni Eropa pada periode yang sama, berdasarkan Eurostat data, adalah 2,8 persen. Produk Domestik Bruto per kapita di Uni Eropa adalah hampir sepertiga lebih rendah daripada di AS ketika disesuaikan dengan daya beli; tingkat pengangguran adalah hampir dua kali lipat dari Amerika Serikat –  PT Kontak Perkasa