PT Kontak Perkasa – pengangkut bijih besi terbesar di dunia dipotong dengan outlook untuk harga tahun depan sebesar 20 persen sebagai sisa pasar global juga disediakan, kerugian-making penambang memegang dan baja output di Cina akan lebih lanjut menyusut.

Bijih besi terlihat pada $44,80 per metrik ton tahun depan, Departemen Perindustrian, inovasi, dan ilmu pengetahuan di Australia mengatakan dalam sebuah laporan kuartalan pada hari Jumat. Yang membandingkan dengan perkiraan $56 diberikan dalam kuartal Maret yang sebelumnya. Prediksi untuk 2016 sedikit berubah pada $44.20 ton dari $45.

Harga bijih besi whipsawed pada paruh pertama tahun 2016 setelah tiga tahun menurun, dan tetap 26 persen lebih tinggi setelah aktivitas konstruksi di Cina dijemput, mendukung permintaan. Meskipun gerakan besar harga, dasar-dasar pasar luas tidak berubah, menurut Departemen, yang ramalan yang sementara bangsa besi bijih pengiriman ditetapkan untuk meningkatkan lebih lanjut, ekspor penghasilan akan datar.
PT Kontak Perkasa - Bijih Besi
Dengan harapan lemah pertumbuhan konsumsi dan pertumbuhan pasokan, harga diperkirakan moderat sisa 2016,kata Departemen. “Revisi didasarkan pada asumsi bahwa kerugian-membuat operasi mungkin terus menghasilkan lebih lama daripada perkiraan sebelumnya.

Harga proyeksi oleh Departemen mengacu pada spot bijih dengan 62 persen konten gratis-di-board Australia. Komoditi yang dikirim ke Qingdao pada $55.07 ton kering pada hari Kamis, menurut logam buletin Ltd harga mencapai $70.46 pada April, tertinggi sejak Januari tahun 2015. Tahun lalu, itu dipercaya di $38.30.
Peringkat Outlook

bijih besi mungkin rata-rata tentang $35 ton melalui sisa dari tahun dan pada 2017, S & P Global peringkat mengatakan Kamis seperti itu diturunkan outlook pada peringkat kredit AAA Australia untuk negatif dari stabil. Pemerintah Australia memiliki Prakiraan Mei anggaran harga rata-rata sampai 2017 sekitar $ 55.

Operasi terbesar Australia murah dan diharapkan untuk tetap kompetitif harga di bawah $50 tahun depan, kata Departemen. Produksi dari Rio Tinto Group, BHP Billiton Ltd, Fortescue Metals Group Ltd dan pendatang baru Roy Hill Holdings Pty akan mewakili gabungan 92 persen produksi negara di 2016 – 17, menurut Departemen.

Kargo dari Australia dapat meningkatkan dari 818 juta ton tahun ini menjadi 874 juta ton pada 2017, sementara ekspor Brasil juga akan memperluas, Departemen memperkirakan. Kedua negara adalah pengirim atas. Namun, mengingat prospek harga, Australia penghasilan dari ekspor akan memudahkan 48.85 milyar ($36.7 miliar) dalam 2016-17 dari dari $49.14 miliar di tahun 2015-16, Departemen mengatakan.

Sebagai otoritas di Cina tetap berkomitmen untuk kemudi ekonomi dari pertumbuhan berbahan kredit, Australia mengatakan mengharapkan output baja dari produsen terbesar untuk menjatuhkan tahun ini dan pada 2017. Cina akan menghasilkan 783 juta ton dari paduan tahun 2016 dan 763 juta tahun depan, Departemen memperkirakan.

Prospek harga bijih besi sensitif untuk jangka waktu yang perusahaan dapat beroperasi pada kehilangan uang tunai,kata Departemen. Sebagai kerugian finansial menumpuk, akan ada tekanan yang lebih besar untuk menutup biaya tinggi kapasitas. PT Kontak Perkasa