PT Kontakperkasa futures – Asia saham dilacak bouncing dalam saham-saham Amerika, sebagai bukti ekonomi Amerika tetap relatif kuat pijakan mengilap nafsu untuk ekuitas. Perak naik, sementara yen dihentikan empat hari reli.

Jepang saham naik paling sejak April, dengan industri dan pertambangan saham mengemudi rebound dalam benchmark Asia ekuitas setelah S & P 500 indeks bermain mata dengan rekor tutup pada hari Jumat yang mengikuti data yang lebih kuat dari yang diharapkan pada pasar pekerjaan Amerika. Yen melemah dari dekat level terkuatnya bulan ini, sementara emas dan perak diperdagangkan di sekitar dua tahun tertinggi sebagai menguat terhadap dolar mata uang pasar muncul. Sepuluh tahun Treasury catatan menarik kembali setelah kenaikan Jumat, sementara minyak mentah berayun kembali ke kerugian.

S & P 500 terhapus kerugian yang terjadi setelah pemungutan suara kejutan Inggris meninggalkan Uni Eropa, seperti peningkatan 287,000-pekerja nonfarm payrolls ditunjukkan perekonomian AS adalah pada pijakan yang lebih kuat daripada angka bulan sebelumnya telah disampaikan. Ekonom telah meramalkan keuntungan 180.000 orang mengikuti membaca tiba-tiba lemah May, yang direvisi turun lebih 11.000 pada hari Jumat. Data gagal untuk meningkatkan dolar, namun, dengan taruhan pada kenaikan suku bunga AS pada akhir tahun ini mendaki ke hanya 21 persen. Sementara dua tahun perbendaharaan jatuh, 10-tahun utang diperpanjang keuntungan, mengirimkan hasil ke rekor rendah.

Sementara payrolls data kuat pasar telah tidak pindah dial harapan kenaikan suku bunga Fed untuk memperpanjang setiap materi, Ric Spooner, analis pasar utama di Sydney di CMC Markets, mengatakan dalam sebuah e-mail kepada klien. Tampilan konsensus adalah bahwa Fed akan tetap berhati-hati oleh kelemahan global yang berkelanjutan dengan pukulan Brexit untuk kepercayaan diri yang cenderung mulai muncul di data ekonomi selama beberapa bulan.

Untuk lebih lanjut tentang payrolls data dan dampak potensial Fed, klik di sini.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index naik 1,5 persen pada pukul 9:50 Tokyo waktu, meningkat untuk kedua kalinya dalam tiga hari dan mencakar kembali beberapa minggu 1,1 persen drop. Indeks Topix melonjak 2,9 persen di Tokyo, ditetapkan untuk berakhir tertinggi sejak 5 Juli. Nintendo Co naik 24 persen, saham yang batas harian, setelah perusahaan berbasis di Kyoto meluncurkan yang baru app. mobile-permainan Pokemon pergi

Saham AS tercermin hasil positif dari laporan payrolls, dan saham Jepang akan terus aliran itu, kata Shoji Hirakawa, strategi global kepala pusat penelitian Tokai Tokyo.
Di Australia, produsen bahan dan Bank dipimpin S & P/ASX 200 indeks naik 1,7 persen, sedangkan Selandia Baru S & P NZX 50 indeks meningkat 0,7 persen, maju untuk 10 kali dalam 11 hari. Indeks Kospi di Seoul naik 1,1 persen.

Masa depan S & P 500 naik 0,2 persen menjadi 2,123.75 pada hari Senin pagi. Patokan US berakhir Jumat 1,5 persen, setelah sebentar naik di atas 2,130.82, penutupan all-time tinggi terletak di Mei tahun lalu. PT Kontakperkasa futures