penghindaran risiko menang di pasar, memacu slide di saham Asia dan Eropa stock indeks futures sebagai Inggris mendatang suara pada Uni Eropa keanggotaan memicu kecemasan depan pertemuan bank sentral di AS dan Jepang. Pound jatuh dengan minyak, sementara berdaulat Obligasi rally.

Gauge MSCI Asia-Pasifik ekuitas turun untuk hari keempat dan sterling kembali kerugian seperti jajak pendapat baru ditunjukkan lebih Briton mendukung meninggalkan Uni Eropa daripada ingin tetap. Yen menguat terhadap semua rekan-rekan utama 31 dan imbal hasil utang di Australia, Jepang dan Selandia Baru tenggelam Records sebagai surga aset menarik investor. Diperpanjang penurunan di bawah $49 per barel, minyak AS sementara emas mundur dari dekat tinggi empat minggu.

Pengukur diharapkan harga ayunan di saham global bergelombang dan lembaga-lembaga termasuk Dana Moneter Internasional telah memperingatkan Fallout mengerikan jika Inggris menjadi negara pertama yang meninggalkan Uni Eropa setelah referendum 23 Juni. Tinjauan kebijakan moneter oleh Federal Reserve dan Bank of Japan yang minggu ini menambah potensi volatilitas di pasar keuangan.

” Pasar sedang mencoba untuk harga di Brexit dan sebagai hasilnya ada penerbangan ke keamanan,”kata Kelvin Tay, PTSP kepala petugas di UBS Group AG kekayaan manajemen bisnis di Singapura. “Kami sekarang bergerak dalam periode sangat penting sebelum pemungutan suara itu sendiri. Hal-hal yang hanya akan mendapatkan volatil dari sini.”