PT Kontak Perkasa – Asia saham naik, di jalur untuk minggu mereka terbaik sejak April, sebagai investor bertaruh bank sentral akan membatasi dampak dari Inggris keputusan untuk meninggalkan Uni Eropa. Minyak kembali keuntungan dengan pound. Saham dari Jepang Korea melaju ketiga hari kenaikan di wilayah, dengan pasar di Hongkong dan Thailand yang ditutup untuk liburan. Yuan diperpanjang slide yang mingguan versus greenback setelah ukuran pribadi dari industri manufaktur Cina tiba-tiba jatuh. Minyak naik mengikuti tiga bulan yang terbaik sejak 2009, buoying ringgit Malaysia, sementara sterling dan yen dipangkas penurunan mingguan. Logam naik, dengan perak yang naik ke tertinggi sejak September 2014. Ikatan hasil panen di Jepang dan Taiwan jatuh ke all-time lows.

PT Kontak Perkasa Janji dari bank sentral di seluruh dunia membantu menghentikan dua hari kekalahan dalam pasar global yang mengikuti suara mendukung Brexit, yang membawa pound ke tiga dekade rendah dan dikirim global saham turun yang paling sejak krisis keuangan. Gubernur Mark Carney ditandai Bank of England bisa memotong bunga dalam bulan untuk melindungi perekonomian Inggris, dan peluang Federal Reserve menaikkan biaya pinjaman seperti yang direncanakan tahun ini telah turun menjadi kurang dari 10 persen, menurut Fed dana berjangka. Pasar bereaksi positif terhadap lingkungan tingkat bunga yang mendukung,”kata Chris Green, Direktur ekonomi dan strategi di pertama NZ Capital Group Ltd di Auckland, melalui telepon. Dengan suku bunga rendah untuk lagi yang tersisa, perhatian adalah pilihan kebijakan apa yang tersisa bagi bank sentral jika kita melihat patch yang bahkan lebih lembut bagi perekonomian global.

Saham

The MSCI Asia Pacific Index ditambahkan 0,4 persen pada pukul 2:06 di Tokyo, di jalur untuk memanjat 3,4 persen pada minggu. Indeks Topix memperoleh 0,6 persen di Tokyo, sementara Korea Selatan Kospi indeks melompat 1,1 persen. Jepang melaporkan rakit data sebelum pasar dibuka, dengan indeks harga konsumen inti dan tingkat pengangguran yang cocok perkiraan ekonom, sementara survei Tankan sentimen bisnis adalah sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Shanghai Composite Index sedikit berubah. Cina pabrik resmi gauge mundur ke 50 membagi jalur antara perbaikan dan kemerosotan bulan lalu, sementara alat pengukur pribadi datang di 48. 6, hilang perkiraan rata-rata ekonom 49.2. Ukuran Layanan menegakkan, menggarisbawahi dua kecepatan laju pertumbuhan ekonomi terbesar kedua dunia.

Masa depan S & P 500 indeks turun 0,1 persen setelah indeks mendasari 1,4 persen gelombang Kamis, yang meninggalkannya sampai 1,9 persen di kuartal dan dihapus kemunduran Juni. Kontrak FTSE 100 indeks ditambahkan 0,9 persen, meningkat hari keempat. Bank Sentral Eropa sedang mempertimbangkan melonggarkan aturan untuk pembelian Obligasi untuk memastikan utang cukup tersedia untuk membeli di akhir suara Brexit, menurut pejabat euro area akrab dengan diskusi. PT Kontak Perkasa Futures