Kontak Perkasa Futures – Asia adalah merangkul kereta peluru seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Singapura dan Malaysia yang ditetapkan untuk menandatangani perjanjian Selasa yang akan membawa link rel berkecepatan tinggi ke Kuala Lumpur satu langkah lebih dekat dengan kenyataan. Yang mengikuti proyek $5,5 miliar sudah berlangsung di Indonesia sementara India tahun lalu memilih Jepang untuk membangun jaringan $15 milyar, pertama.

Negara-negara Asia yang modernisasi infrastruktur transportasi mereka sementara Cina telah mendirikan jaringan rel berkecepatan tinggi terbesar di dunia. Jepang telah menjalankan kereta peluru selama lebih dari lima dekade sekarang. Sebagai negara merangkul teknologi terbaru, itu juga adalah pitting produsen Cina dan Jepang super cepat kereta terhadap pesaing seperti Siemens AG dan Bombardier Inc.

Itu adalah pertanda baik karena umumnya investor mencari untuk melihat konektivitas antar lain di Asia Tenggara,kata Alan Richardson, berbasis di Hong Kong fund manager di Samsung Asset Management. Yang akan membantu untuk memberikan ketahanan yang lebih besar, atau kurang ketergantungan pada lain mengembangkan ekonomi dan juga, harus memberikan lingkungan geopolitik yang lebih stabil dengan meningkatkan konektivitas antar, katanya.
Negosiasi final

Singapura dan Malaysia akan menandatangani nota kesepahaman tentang jalur rel, Kementerian Luar Negeri Malaysia mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail hari Senin. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong akan mengunjungi nya rekan Malaysia Najib Razak. Perjanjian akan membuka jalan bagi akhir perundingan tentang pengembangan dan pelaksanaan garis (185 miles) 300 kilometer yang menghubungkan ibukota Malaysia dan Singapura, New Straits Times melaporkan bulan ini.

Tahun lalu, Singapura dan Malaysia mengatakan mereka akan menilai kembali target 2020 untuk menyelesaikan proyek karena skala dan kompleksitas usaha. Pemimpin dari kedua negara telah diumumkan pada tahun 2013 rel link dapat diselesaikan pada akhir dekade ini, dengan Najib menyebutnya besar changer permainan yang akan mengubah cara tetangga berbisnis.

Rel berkecepatan tinggi adalah sebuah proyek bilateral yang penting bagi kedua negara,kantor kepresidenan Lee mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin. Pemerintah dua komitmen untuk proyek ini adalah refleksi dari kami ikatan bilateral yang kuat dan upaya berkelanjutan kami untuk memperdalam hubungan. Ketika selesai, HSR akan meningkatkan konektivitas, memperkuat hubungan ekonomi dan membentuk dekat orang-ke-orang hubungan. Kontak Perkasa Futures