Asia saham mundur dan tembaga menurun sebagai Cina manufaktur data melukis gambar loyo pertumbuhan ekonomi terbesar kedua di dunia. Dolar Australia yang naik ke tinggi dua minggu dan bangsa Obligasi jatuh setelah pertumbuhan PDB mengalahkan perkiraan.

MSCI Asia Pacific Index tersentak kemenangan lima hari setelah ekuitas AS menolak di sesi terakhir. Tembaga jatuh oleh yang paling hampir tiga minggu, sementara minyak mentah tenggelam $49 per barel menjelang pertemuan OPEC pada hari Kamis. Dolar Australia adalah mata uang utama berperforma terbaik dan euro melemah.

Indeks Manajer Pembelian Cina untuk Mei ditambahkan ke bukti bahwa pertumbuhan menstabilkan setelah ekonomi diperluas tahun lalu pada kecepatan lambat di lebih dari dua dekade. Serupa manufaktur alat pengukur untuk kawasan euro dan Amerika Serikat juga karena Rabu, dengan yang kedua cenderung cermat diteliti mengikuti lonjakan spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada dua bulan berikutnya. Laporan Selasa menunjukkan pengeluaran konsumen Amerika memanjat pada bulan April oleh yang paling dalam hampir tujuh tahun, sementara keyakinan jatuh.
” US data sangat penting pada saat ketika pasar sedang mencari sesuatu yang mungkin marah semakin diharapkan Juli kenaikan suku,”Angus Nicholson, seorang analis pasar di Melbourne di IG Ltd, mengatakan dalam sebuah e-mail kepada klien. “Tadi malam tidak memberikan itu, dengan paling datang sebagian besar sejalan dengan apa yang sedang menunggu pasar.”

Resmi Cina manufaktur indeks manajer pembelian untuk Mei adalah 50.1, tepat di atas garis pemisah di antara perbaikan dan kerusakan, sedangkan indikator yang sebanding untuk Jepang adalah terendah dalam setidaknya tiga tahun. Angka-angka US cenderung menunjukkan output pabrik yang nyaris tidak diperluas pada bulan Mei, berdasarkan perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg. Australia produk domestik bruto maju 1,1 persen di kuartal pertama dari tiga bulan sebelumnya, mengalahkan 0,8 persen mendapatkan perkiraan oleh ekonom. Swiss dan Brasil juga memiliki laporan PDB karena.
Saham

The MSCI Asia Pacific Index turun 0,2 persen pada waktu Tokyo 12:14:00, setelah mendaki 3,3 persen selama lima hari perdagangan. Benchmark menurun di Australia, Hong Kong, dan Jepang, sementara Shanghai Composite Index naik.

Softbank Group Corp naik lebih dari 2 persen di Tokyo ke tinggi tahun setelah mengumumkan rencana untuk menjual setidaknya $7,9 milyar sahamnya dalam Alibaba Group Holding Ltd.

Masa depan S & P 500 memperoleh 0,1 persen, setelah kerugian antara produsen energi patokan US disimpan di teritori negatif Selasa.

Mata uang