PT Kontak Perkasa Futures – Apple Inc mengembangkan fitur baru untuk iPad untuk memenuhi pengguna profesional, baru Mac laptop dan desktop, menurut orang-orang yang akrab dengan hal.

Upgrade perangkat lunak mendatang untuk iPad mencakup lebih luas sistem operasi dukungan untuk Apple stylus aksesori, sementara perbaikan kinerja perangkat keras juga dalam pengembangan, menurut orang-orang. Garis keras Mac segar mencakup baru versi iMac desktop, MacBook Air laptop dan 5K standalone monitor bekerjasama dengan LG Electronics Inc, selain untuk laptop MacBook Pro tipis.

Perusahaan berharap untuk kapal perangkat lunak diperbarui iPad tahun depan, sementara the Mac diharapkan segera setelah akhir 2016, kata orang yang meminta untuk tidak diidentifikasi membahas produk tanpa pemberitahuan. Apple telah tidak diperbarui setiap Mac, selain MacBook 12-inci, sejak tahun lalu. Perusahaan menolak berkomentar.

Sementara penjualan unit iPad telah menurun tahun-over-year selama sembilan perempat lurus, harga jual rata-rata melompat di fiskal kuartal ketiga dari pembelian pricier iPad Pro model. Yang menghasilkan peningkatan pendapatan kuartalan iPad pertama di lebih dari dua tahun. Fitur-fitur baru yang bertujuan untuk lebih tinggi-membayar pelanggan profesional dapat mendukung kecenderungan ini, sementara tujuan pembaruan Mac adalah untuk menjaga garis angka penjualan stabil bahkan sebagai penjualan komputer pribadi saingan terus jatuh.

IPad fitur Pro

Apple mungkin roll keluar fitur perangkat lunak iPad baru sebagai bagian dari upgrade ke sistem operasi iOS 10 di paruh pertama 2017, atau menyimpan tambahan untuk berikutnya versi iOS utama kemudian tahun, mengatakan bahwa salah satu orang. Apple mulai mengintegrasikan fitur eksklusif untuk iPad tahun lalu dengan rilis dari mode untuk bekerja di kedua aplikasi secara bersamaan.

Update iPad direncanakan akan mencakup perbaikan pensil Apple, tulisan dan gambar stylus yang ditujukan untuk profesional, menurut salah satu orang. Apple telah dianggap sebagai memungkinkan pengguna untuk anotasi objek dalam banyak aplikasi di seluruh sistem operasi, termasuk di Mail, Safari web browser, dan iMessage, mirip dengan apa Samsung Electronics Co menawarkan pada smartphone catatan, orang berkata. Saat ini, Apple hanya mendukung fungsi pensil di khusus dikembangkan apps.

Perangkat keras iPad baru akan mencakup teknologi tampilan cepat yang memungkinkan untuk meluncur lancar, panning dan bergulir, salah satu orang berkata. Apple tidak berencana untuk memperbarui barisan iPad sampai tahun depan, ketika versi baru iPad Pro akan dirilis dengan 10,5 inci layar, naik dari layar 9,7 inci saat ini, menurut sebuah catatan penelitian baru oleh analis Kuo Ming-Chi.  PT Kontak Perkasa Futures