PT Kontak perkasa Futures – Chancellor George Osborne adalah memulai tur ibukota keuangan global dalam upaya untuk menopang kepercayaan dalam perekonomian U.K..

Osborne tanah di Wall Street hari ini untuk memenuhi American investor sebelum kembali ke London untuk pembicaraan dengan Menteri Keuangan AS Jack Lew. Ia kemudian nips kembali melintasi Atlantik ke Brussel sebelum menuju ke Cina dan Singapore.A pertarungan Antar-Jemput-diplomasi bisa mengkilapkan Osborne’s kredensial jika nya enam tahun di departemen keuangan datang ke sebuah akhir. Itu juga dapat menangkis kritik bahwa Bank of England Gubernur Mark Carney telah sendirian di pucuk pimpinan perekonomian U.K. sejak 23 Juni Brexit suara.

Apa yang ia meninggalkan..?
kembali ke rumah, Inggris tetap dalam kekacauan politik. Berusaha untuk menjadi Perdana Menteri, Andrea Leadsom dipaksa untuk minta maaf untuk menyaingi Theresa Mei untuk menyiratkan dia ibu membuatnya calon yang lebih baik. Sementara itu, juru bicara usaha sebelumnya Angela Eagle diatur untuk menantang Jeremy Corbyn untuk kepemimpinan oposisi Partai Buruh. .
Carney untuk menyelamatkan
menenangkan Bank setelah pemungutan suara Brexit, Gubernur Bank of England beralih fokus ke kebijakan moneter lebih apa yang bisa lakukan untuk ekonomi. Dua puluh sembilan 53 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi Carney’s Komite kebijakan moneter akan memotong tingkat suku bunga acuan minggu ini, dengan mayoritas peramalan itu untuk dibelah dua 0,25 persen. Beberapa kata dipotong akan datang pada bulan Agustus ketika lebih banyak data tersedia.

Brexit menekan rumah
realitas Brexit sudah fajar di salah satu sudut industri investasi. Dana yang berinvestasi di properti komersial, antara tahun terakhir paling populer, beku minggu di tengah kekhawatiran bahwa perusahaan-perusahaan internasional mungkin menutup atau skala kembali operasi London bahkan jika pasar keuangan dan peluang taruhan menyarankan bahwa Brexit adalah mungkin