Kontak Perkasa Futures – sementara Aussies merasa kaya karena keuntungan harga rumah , mendorong mereka untuk menghabiskan lebih pada impor dan meningkatkan defisit akun mereka, Selandia Baru mengisap lebih lepas pantai modal ke pasar perumahan, dengan mempersempit kesenjangan rekening .

Mata uang sensitif terhadap tren dalam rekening giro suatu negara keseimbangan dengan sisa dunia karena mereka adalah ukuran dari risiko bagi investor.

Sifat boom real estat di Australia harus memiliki implikasi bearish mata uang karena mengarah ke kemerosotan dalam keseimbangan dasar, kata Robin Winkler, ahli strategi berbasis di London untuk Deutsche Bank, dalam penelitian catatan  ini tidak kasus di Selandia Baru dan menambah keyakinan kami bahwa AUD/NZD harus drop untuk paritas.

Dua mata uang telah pernah berkumpul di era mengambang bebas yang dimulai pada 1980-an. Mereka datang dekat pada bulan April tahun lalu, ketika kiwi sebentar mencapai 99.79 sen Australia atau, untuk mengungkapkan cara lain, Aussie dolar jatuh di bawah NZ$ 1,01. Dolar Selandia Baru itu bernilai sen Australia 97.1 pukul 5 sore di Wellington Kamis.

Paritas mungkin akan menimbulkan lebih dari sebuah tantangan ekonomi untuk Kiwi dari tetangga mereka lebih besar. Australia merupakan mitra trading kedua terbesar Selandia Baru; Selandia Baru, di sisi lain, adalah hanya Australia 7 terbesar.

Di Australia, harga rumah naik 34 persen selama lima tahun, sedangkan di Selandia Baru mereka melonjak 54 persen. Defisit akun berjalan di Australia telah memburuk selama periode itu, sedangkan Selandia Baru tetap sebagian besar stabil.

Winkler mengatakan ada hubungan negatif yang signifikan dalam mengembangkan ekonomi antara harga rumah dan Giro. Meningkatnya nilai cenderung membuat pemilik rumah yang merasa kaya, mengarah ke peningkatan konsumsi dan impor. Link kurang jelas di negara berkembang, dimana modal asing memainkan peran lebih besar dalam perumahan pasar.

Ada kuantitatif bukti bahwa Australia cocok dikembangkan-pasar model, sedangkan Selandia Baru sesuai model emerging-market, kata analis. Dia tidak mengatakan ketika ia mengharapkan paritas mata uang untuk terjadi. Kontak Perkasa Futures