PT Kontak perkasa Futures – Anhui Jianghuai mobil Co telah berhenti memproduksi SUV listrik dilengkapi dengan baterai Samsung SDI Co kekhawatiran itu mungkin terjebak dengan saham terjual jika model didiskualifikasi dari subsidi pemerintah karena pemasok Korea Selatan tidak pada daftar vendor yang disetujui.

Produsen mobil Cina akan dilanjutkan manufaktur iEV6s mobil sport, model listrik yang paling mahal pada 234,800 yuan ($35.000) sebelum subsidi, hanya setelah Samsung SDI membuatnya ke daftar disetujui pemerintah, menurut Wang Fanglong, executive Jianghuai Auto kendaraan energi baru penelitian dan pengembangan.

Kami sangat berhati-hati tentang menjual iEV6s karena risiko besar kebijakan,Wang mengatakan dalam sebuah wawancara. Kebijakan dapat berubah setiap saat.
Cina telah menggunakan kombinasi dari subsidi dan arahan untuk mendorong pemerintah daerah, mobil dan konsumen untuk merangkul penggunaan kendaraan listrik, yang dilihat sebagai cara untuk mengurangi pencemaran udara sementara melayani tujuan strategis memotong impor minyak. Insentif negara yang datang di bawah pengawasan meningkat di tengah menyelidiki ke pendanaan penipuan dan karena pemerintah weans perusahaan dari handout untuk mempercepat perbaikan teknologi.

Samsung SDI dan LG Chem Ltd adalah pembuat baterai asing yang tidak membuat daftar kualifikasi untuk subsidi, meskipun memproduksi power unit di Cina pemasok.

Baterai asing

mobil domestik memiliki telah memihak Korea dan Jepang pembuat karena harga lebih rendah dan baterai mempunyai kinerja yang lebih baik,kata Wang Liusheng, seorang analis berbasis di Shanghai auto dengan China Securities Co pedagang Sampai batas tertentu, sebagian besar dari mereka khawatir tentang baterai peraturan. PT Kontak perkasa Futures