Kontak Perkasa Futures – JPMorgan Chase & Co Chief Executive Officer Jamie Dimon mengatakan Federal Reserve harus meningkatkan bunga lebih cepat, daripada kemudian.

Mari kita hanya meningkatkan tingkat,Dimon mengatakan Senin selama diskusi luas di ekonomi Club of Washington. The Fed harus menjaga kredibilitas. Saya pikir sudah waktunya untuk menaikkan suku bunga. Normalitas adalah hal yang baik, bukan hal yang buruk. Kembali ke normal adalah hal yang baik.

Para pembuat kebijakan makan akan berkumpul di Washington Sept. 20-21, dan komentar terbaru dari pemungutan suara anggota telah mengirimkan sinyal campuran tentang apakah mereka akan mengangkat harga atau setidaknya menunggu sampai Desember pertemuan. Berbicara hari Senin di Chicago, Fed Gubernur Lael Brainard mengatakan kasus untuk mengencangkan kebijakan pre-emptively adalah kurang menarik dalam lingkungan dimana penurunan pengangguran telah lambat untuk memacu lebih cepat inflasi. Boston Fed Presiden Eric Rosengren, pemungutan suara anggota tahun ini pada Komite pasar terbuka Federal, berpendapat Jumat ada kasus yang masuk akal untuk mengencangkan bertahap.

Dimon, CEO dan Ketua bank AS terbesar, bukan pihak yang berkepentingan. Bank biasanya membuat lebih banyak uang ketika suku bunga naik sebagai kesenjangan melebar antara berapa banyak mereka biaya peminjam dan membayar deposan. Saham Bank telah naik tahun ini pada hari-hari ketika spekulasi naik bahwa Fed lebih dekat untuk meningkatkan tarif.

Aku akan pergi lebih cepat daripada nanti, tapi aku akan meninggalkan tepat waktu sampai dengan mereka,kata Dimon.

Gedung Putih

dalam sebuah percakapan yang menyentuh pada topik dari peraturan untuk kebijakan imigrasi AS untuk highlights dari nya lebih dari tiga dekade di bidang keuangan, Dimon lambasted kurangnya kesempatan pendidikan bagi penduduk kota sebagai  aib.  Ketika ditanya jika dia akan pernah masuk politik, Dimon, 60, mengatakan dia  ingin menjadi Presiden  tapi jalan terlalu sulit.

Ada kemungkinan beberapa peraturan-peraturan yang diberlakukan berdasarkan undang-undang Dodd Frank akan meningkat di tahun-tahun mendatang, Dimon mengatakan, menambahkan bahwa ia tidak mendukung membuang sepenuhnya. Ketika ditanya tentang tekanan cyber-keamanan, CEO mengatakan JPMorgan adalah seperti sebuah  Mini polisi negara  di pelacakan perilaku karyawan, dan bahwa dia kebakaran staf setiap minggu untuk melanggar kebijakan. JPMorgan menghabiskan $600 juta per tahun pada keamanan Maya, sosok yang dapat meningkat hingga $1 miliar dalam beberapa tahun, katanya.

Dimon, yang dirawat untuk kanker tenggorokan pada tahun 2014, mengatakan dia dalam kesehatan yang baik dan mungkin akan menjadi CEO selama lima tahun. Kontak Perkasa Futures